FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Poling "Bupati Subang Pilihan Warga"



Ada 11 nama yang disajikan pada polling, yaitu Ojang Sohandi, Nina Eep Hidayat, Iman Budiman (PDIP), Ahmad Rizal (Demokrat), Rumanda, Oman Warjoman, Imas Aryumningsih (Golkar), Agus Masykur Rosyadi (PKS)
Asep R Dimyati (PAN), Wawan Hermawan (Independen)
Makmur Sutisna.

Pemilihan nama itu, tentu saja hasil analisa dan pantauan pergerakan sepak terjang politiknya di lapangan, termasuk membaca dari beberapa "aspiras" publik dan melalui proses penggodokan internal tim.

Polling ini untuk mengukur preferensi atau intensitas pilihan masyarakat dan tidak berpretensi untuk mengetahui lebih dalam penjelasan atas pilihan-pilihan itu sebagaimana yang lazim dilakukan dalam penelitian survei.

Pada poling ini tidak memerlukan penjelasan dasar dan pertimbangan pokok yang mendasari pilihan publik tersebut kepada salah satu nama yang tertera dalam daftar polling. Objek polling terbatas, hanya dapat menangkap opini publik saat polling berjalan. Sehingga opini publik ini bisa sangat cepat berubah.

Kelemahan pada polling ini adalah tidak terkontrolnya kemungkinan satu orang pemilih bisa melakukan beberapa kali. Bahkan sesuai cakupannya, pemilih bisa saja berasal dari luar Kabupaten Subang yang mungkin secara de facto dan de jure, mereka bukan pemilih yang terdaftar pada DPT saat Pilkada nanti.

Terlepas dari itu semua, apapun hasilnya dan siapapun yang menempati hasil tertinggi dari polling ini, pada akhirnya diserahkan kepada publik dan para "kontestan" untuk diambil sebagai bagian dari referensi sesuai kebutuhannya dan kepentingannya.

klik POLING BUPATI SUBANG PILIHAN WARGA untuk memilih

 


Twitter Update

Blak-blakan Bupati Subang Soal Mahar Rotasi Mutasi Pejabat https://t.co/9yPgJbTBAG https://t.co/isJX4NwUmb
Cara Membuat Dodol Nanas, Penganan Khas Subang https://t.co/vRz6uHUP7A
Soal Pemindahan Ibu Kota, DPR RI Sebut Majalengka dan Cirebon https://t.co/LNQoXnkAgR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page