FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gigin: Pileg 2019, DPRD Subang Harus Ada Regenerasi

Pemilihan Legislatif 2019 harus menjadi momentum rekonsiliasi kaum muda untuk menentukan arah Subang lebih baik lagi.

Rekonsiliasi itu, kata Aktivis Forum Muda Kota Gigin Suryadilaga, dengan menempatkan anak muda di Kursi DPRR Subang di atas 50%. "DPRD harus diisi anak-anak muda yang visioner, Pileg harus jadi momentum untuk rekonsiliasi pemuda, untuk  menentukan arah Subang ke depan," kata Gigin.

Dengan kata lain, Gigin berharap, kaum tua sebaiknya sebagai orang tua yang mengarahkan dan membimbing langkah kaum muda. "DPRD jangan diisi oleh yang itu-itu aja, harus ada regenerasi. Jaman sudah berubah, mereka yang duduk di DPRD pun harus ada perubahan," tandasnya.

Namun begitu, Gingin menegaskan, kaum muda bukan hanya soal usia tapi memiliki pemikiran yang fresh, upgrading, responship, mau bekerja dan gerak cepat.

"Muda bukan soal usia saja, tapi pola pikir dan prilakunya juga harus muda, harus lebih fresh dan upgrading. Mereka memiliki sense of social, agen perubahan, responship dan bukan hanya sebagai pelengkap dan kepanjangan kepentingan partai yang tidak prorakyat," tegasnya

Ada sekitar 690 orang yang siap berlaga di Pemilihan Legislatif April 2019 mendatang. Dari jumlah tersebut, Caleg muda cukup mewarnai. Mereka akan bersaing dengan mayoritas caleg yang saat ini sudah duduk di kursi empuk wakil rakyat.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Blak-blakan Bupati Subang Soal Mahar Rotasi Mutasi Pejabat https://t.co/9yPgJbTBAG https://t.co/isJX4NwUmb
Cara Membuat Dodol Nanas, Penganan Khas Subang https://t.co/vRz6uHUP7A
Soal Pemindahan Ibu Kota, DPR RI Sebut Majalengka dan Cirebon https://t.co/LNQoXnkAgR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page