Target 14 Kursi, PKS SUbang Kenalkan Nomor Urut Parpol

DPD PKS Subang mengenalkan nomor urut Partai Politik ke publik. Spanduk bertuliskan nomor 8 dibentangkan di ruas jalan Otista tepatnya di Bundaran Lampu Satu Subang.

Sosialisasi Nomor Urut Partai Politik ini, merupakan agenda nasional PKS. Di Subang puluhan Ratusan Kader dan Calon Anggota Dewan mem buiat barisan di sisi jalan dengan menenteng spanduk berlogon PKS dan nomor urut 8.

"Ini untuk mengenalkan ke masyarakat, PKS merupakan salah satu peserta pemilu 2019 dengan nomor urut 8," kata Ketua DPD PKS Subang T MUnandar Hilmi kepada TINTAHIJAU.com, Ahad (16/12/2018).

Usai sosialisasi nomor urut, ratusan Kader dan Pengurus PKS bergeral dan berkumpul di Kantor DPD PKS Jl. KiHajar Dewantara, Subang untuk mendengarkan orasi poilitik dan taushiyah.
 
Denag mengusung Liqo Tansih Tarbawi (LT) 12, pertemuan itu untuk memantapkan pembinaan kader, dan pemenangan pada Pemilu 2019 mendatang dengan target suara nasional 12%.

"Untuk di Subang kita targetkan 14 kursi, di Provinsi dan Pusat masing-masing-masing tiga kursi dari tiga daerah, sementara untuk perolehan suara Nasional, sebesar 12%," kata Munandar Hilmi




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Ngaku Polisi, Warga Indramayu Perdayai Janda Muda di Majalengka https://t.co/nJGHayCTAR
Pemkab Majalengka Rogoh Rp3 Miliar untuk Pilkades di 142 Desa https://t.co/69W1IZbIpE
Pengurus Kwaran Majalengka Ikuti Kursus Mahir Dasar Kepramukaan https://t.co/RSJKRGTSIj
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page