PKS Subang Apreisasi Gebrakan 100 Hari Kerja Pemerintahan Ruhimat-Agus

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Hari ini 66 hari Ruhimat-Agus Masykur dilantik dan diambil sumpah sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 5 tahun ke depan. Di bawah kepemimpinnya, Pemkab mengusung tagline Subang Jawara dalam acuan program Pemkab.

Sejumlah upaya dilakukan Pasangan Ruhimat-Agus Masykur di 100 hari kerja. Dari mulai Program Subang Bebersih, Subang NGampar, Subang NGanjang, Jawara Wisata, sampai aplikasi Lapor Kang! sebagai wahana aspirasi dan pengaduan warga lewat online.

PKS memberi apreisasi positif dengan gebrakan 100 hari kerja kedua pemimpin Subang Baru ini. "Seperti yang kita sama-sama tahu, pemerintahan Jimat-Akur ini sudah meletakan fondasi pembangunan Subang ke depan. Tapi ini harus ada follow up dari OPD. Karena sebaik apapun program kalau tidak ada follow up, tidak akan beratrti apa-apa," kata Ketua PKS Subang Munandar Hilmi

Di luar program pemerintahan, Munandar memuji respon cepat Jimat-Akur. Dia mencontohkan, pada masalah mengembaikan Alun-alun ke fungsi awal sebagai tempat bermain, pembukaan jalan alternatif dari Kalijati-Sagalaherang, sampai pada masalah seranagn hama burung yang merusak sekitar 300 hektar sawah petani.

"Terakhir kita tahu, Wabup datang langsung ke sawah di daerah Pusakanagara. Bukan saja menerima keluhan, tapi responship, langsung turun ke lapangan. Tentu saja, bukan hanya turun tapi ada upaya dan solusi untuk menekan serangan hama," jelasnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Remisi Kemerdekaan, Puluhan Napi di Subang Hirup Udara Bebas https://t.co/5LPilaLKer
[OPINI] Refleksi Kemerdekaan, Melepas Ketergantungan Dari Jeratan Bank Keliling https://t.co/eew7j0Oq4S
Shelsi dan Syakira, Dua Mojang Cantik Pembawa Baki Bendera Merah Putih di Majalengka https://t.co/q2svcGFcKh
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page