Menang di Pileg, Kader NasDem Bagi Takjil di Pantura Subang

PATOKBEUSI, TINTAHIJAU.com- Kader Partai Nasdem Kecamatan Patokbeusi, Subang, Fajar Trengginas menggelar bagi takjil di Jalan Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi, Subang.

Fajar Trengginas yang kembali terpilih sebagai Anggota DPRD pada Pemilu 17 April lalu itu turun ke lapangan dan ikut membagikan ratusan takjil untuk warga. Dia tidak sendiri, bersama Ketua NasDem Patokbeusi Duyeh dan puluhan kader NasDem dan simpatisannya Fajar membagikan takjil untuk pengendara yang melintas di jalur tersebut

Pembagian takjil ini, jelas Fajar, selain untuk memberikan kemudahan warga untuk berbuka puasa saat adzan tiba, juga sebagai ungkapan syukur dan terimakasih kepada konstituennya yang mempercayakannya untuk kembali mengemban amanat sebagai wakil rakyat lima tahun ke depan.

Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Patokbeusi Duyeh mengatakan, kegiatan bagi takjil ini bukan kali ini saja dilakukan. Pada Ramadan sebelumnya, dia bersama keluarga besar NasDem Patokbeusi melakukan hal yang sama. "Alhamdullilah sebanyak 300 takjil habis dibagikan kepada warga," kata Duyeh kepada TINTAHIJAU.com.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel













Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Baby Crab, Kuliner Seafood Keluarga di Subang Kota https://t.co/L1s0oV1Hgf https://t.co/4ltmFTfFAc
Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page