FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jumlah Kursi DPRD Naik, Hewan Kurban Golkar Subang Pun Bertambah

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Jumlah kursi DPRD Partai Golkar mengalami peningkatan signifikan. Hasil Pileg lalu, KPU memutuskan perolehan kursi Golkar di DPRD sebanyak sembilan kursi atau bertambah dua kursid ari periode sebelumnya.

Perolehan kursi di DPRD itu rupanya menjadi inspirasi bagi Pengurus DPD Golkar Subang untuk menambah jumlah hewan kurban pada Idul Adha kali ini. DPD Golkar Subang berkurban sebanyak empat ekor sapi dari sebelumnya tiga ekor.

"Tahun kemarin kita tga ekor sapi, sekarang kita empat sapi. Jumlah kursi di DPRD kan bertambah meskipun tidak sesuai target. Alhamdulillah, kita syukuri jumlah kursi di DPRD bertambah dua, jadi sembilan kursi," kata Ketua DPD Golkar Subang ELita Budiarti di sela-sela penyembelihan hewan kurban di kediamannya di Cilameri.

VIDEO:


Pada tahun ini, DPD Golkar Subang berkurban sebanyak empat ekor sapi. Selain dibagikan kepada kader dan relawan, daging kurban itu dibagikan kepada warga setempat. Hadir dalam penyembelihan hewan kurban itu pengurus Golkar Subang, Caleg terpilih DPRD Subang, DPRD Provinsi dan DPR RI.

"Hari ini kita syukuran bersama kader dan relawan juga warga. Syukuran untuk apapun. Karena semakin kita bersyukur, semakin Allah tambah nikmat kita," kata Elita yang melenggang ke Gedung DPRD Subang ini.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah 10 Kolam Renang untuk Rekreasi di Bandung https://t.co/4D3QrLbasc
Dinilai Piawai dan Apik, Sri Mulyani dan Luhut Jadi Menteri Jokowi Lagi https://t.co/Jf3kKpmbA4
Ini Dia Tempat Wisata Kekinian di Daerah Bandung https://t.co/YbRZvJ5h6g
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page