FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Reynaldi, Caleg Termuda dari Subang yang Lolos ke DPRD Jabar

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Reynaldi Putra Andita Budi Raeni, Caleg Terpilih dari Daerah Pemilihan Subang, Majalengka dan Sumedang ini bakal menjadi Legislator termuda di DPRD Jabar.

Pada Pemilihan Legislaif lalu, Reynaldi yang masih berusia 22 tahun ini maju dari Partai Golkar untuk DPRD Jabar. Reynaldi sukses mendulang 55.400 suara dari Kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang. Perolehan suara itu, putra pertama Ketua DPD Golkar Subang Elita Budiarti ini melenggang ke Gedung DPRD Jabar.


BERITA TERKAIT:
Jumlah Kursi DPRD Naik, Hewan Kurban Golkar Subang Pun Bertambah
Usai Pelantikan DPRD, Golkar Subang Siapkan Kejutan

"Alhamdulillah, selain bisa lolos, saya menjadi Anggota DPRD Jabar termuda. Ini membuktikan, sepanjang ada kemauan dan usaha, yang muda bisa kok jadi apa yang kita mau," kata Reynaldi.

Lulusan FISIP Unpad ini bercerita, niat awal maju di Pileg itu ingin memecah kebuntuan nihilnya warga Subang yang duduk di DPRD Jabar. Dengan didukung semangat dan berjuang meraih simpati publik, usaha Reynaldi tidak sia-sia. Dia menjadi satu orang dari dua Caleg Terpilih ke DPRD Jabar dari Subang.
 

VIDEO: Di Balik Layar Bupati Nyate Bareng Tukang Becak dan Sapu


Keterpilihannya sebagai anggota DPRD Jabar periode 2019-2024, Reynaldi akan mengembalikan lagi amanah itu untuk memberi manfaat kepada konstituennya. Sehingga dia berharap bisa duduk di KOmisi 5 yang membidangi Pemuda dan Olahraga serta Pendidikan.

"Tentu saja saya akan membawa aspirasi, khususnya masyarakat Subang. Saya ingin mengegrakan organisasi kepemudaan di Subang, termasyk masalah pendidikan, pemuda dan olahraga. Kenapa, karena bidang itu yang bersentuhan dengan saya, realistis saja," jelasnya

Meskipun usianya masih muda, Rey memastaikan dirinya tidak akan minder dengan para seniornya di Gedung Wakil Rakyat. Rey berprinsip, kualitas indovidu itu tidak ditentukan usia tapi isi otak. "Yang mentukan kualitas itu bukan umur, tapi otak. Dan saya, meskipun masih 22 tahun, insya Allah saya bisa," tandas Alumni SMAN 1 Subang itu



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Lokasi Debut Persib Bandung vs Persija Jakarta Belum Jelas https://t.co/aQHcROSxJe
Ditolak Kencan Lama, Pemuda Purwakarta Ini Nekad Bunuh Pasangannya di Karawang https://t.co/JOrtR0JPqi
Yang Harus Diperhatikan Bunda Saat Anak Demam https://t.co/0S7sIZQ4Fz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page