FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pemerintahan

  1. Eksekutif
  2. Legislatif
  3. Politik
  4. Subang Jawara



Turun panggung, keduanya digiring ke lahan parkir untuk foto bersama di atas motor jadul. Baik Oni maupun Agus, tak sungkan menebar senyum dan menjabat ke warga.

Pertemuan akrab keduanya tidak hanya kali ini saja. Keduanya kerap bertemu di sejumlah event. Bahkan, Oni SOS muncul di layar kaca pada kampanye pasangan gubernur yang diusung PKS.

Saat disinggung soal pertemuan itu sebagai isyarat dirinya akan terjun di Pilkada, Oni menjawab diplomatis. Ia mengatakan, setiap warga negara memiliki hak untuk dipilih dan memilih. "Kita lihat saja perkembangannya," kata Oni kepada TINTAHIJAU.com, Minggu (3/3/2013).

Sementara Ketua DPD PKS Subang Agus Masykur Rosyadi menyatakan, dirinya siap untuk maju pada Pilkada September mendatang. Soal posisi Cabup atau Cawabup, Agus menguraikan, secara pribadi dirinya tidak mempermasalahkan posisi.

Sementara soal paket Oni-Agus, Wakil Ketua DPRD Subang itu tidak menampik jika dirinya berpasangan dengan komedian asal Pagaden itu. Untuk Agus, saat ini peluang berpasangan dengan siapapun bisa saja terjadi.

"Nanti internal PKS akan membahas dengan siapa berpasangan dan dengan partai mana berkoalisi. Untuk sekarang, dengan siapapun bisa saja, termasuk dengan Kang Haji Oni," jelasnya [annas nashrullah]