FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Politisi Golkar Subang Diserang Kampanye Hitam

TINJAU SUBANG- Di tengah maraknya baligo dan persaingan bakal calon Bupati Subang merebut perhatian jutaan warga Subang, muncul sebuah spanduk provokasi yang dialamatkan untuk kader Golkar Subang.

Spanduk itu dipasang di depan areal gedung DPRD tepatnya di pagar Subang Plasa. Spanduk dengan warna background kuning itu berisi: Perhatian Mimin Hermawan Tidak Layak Jadi Bupati Subang, Periode 201302018"




Karuan saja, keberadaan spanduk tersebut menarik simpati pengguna jalan. Selain posisi spanduk berada di jalur strategis juga menjadi titik keluar masuk angggota DPRD Subang.

Mimin Herawan adalah anggota DPRD Subang. Ia menjabat Sekretaris DPD Golkar untuk periode berjalan. Munculnya spanduk bernada kampanye hitam itu, tidak membuat Mimin Herawan risau. Sebaliknya, dia berucap terimakasih kepada pemasang.

"Tidak masalah buat saya. Saya malah berterimakasih, karen sudah bikin saya terkenal. Kan banyak yang liat dan baca," kata Mimin kepada TINTAHIJAU.com, Kamis (28/3/2013).

Kendati begitu, Mimin menegaskan dirinya tidak akan maju pada Pilkada yang digelar awal September mendatang. Iapun membantah jika spanduk itu bagian dari skenario politik dirinya untuk modal maju.

"Saya tidak tahu, siapa yang memasang spanduk itu. Saya sekarang sibuk di perikanan. Tidak ada niat untuk maju, kalau mau maju pantura sudah penuh dengan baligo saya," papar anggota DPRD Subang dari wilayah Pantura tersebut. [annas nashrullah]

 


Twitter Update

Blak-blakan Bupati Subang Soal Mahar Rotasi Mutasi Pejabat https://t.co/9yPgJbTBAG https://t.co/isJX4NwUmb
Cara Membuat Dodol Nanas, Penganan Khas Subang https://t.co/vRz6uHUP7A
Soal Pemindahan Ibu Kota, DPR RI Sebut Majalengka dan Cirebon https://t.co/LNQoXnkAgR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page