FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pemerintahan

  1. Eksekutif
  2. Legislatif
  3. Politik
  4. Subang Jawara



"Sampai hari ini saya independen yang diusung oleh organisasi, seperti SPSI, PGRI, Dangiang Joglo dan beberapa ormas lainnya termasuk dari perorangan lainnya," kata Makmur Sutisna kepada TINTAHIJAU.com, Senin (22/4/2013).

Namun begitu, Makmur tidak menutup pintu bagi partai politik yang berniat mengusungnya. Diakuinya, hingga saat ini sudah ada 5 partai yang melakukan komunikasi terkait pencalonan dirinya.

"Lantas ada parpol yang melamar, silakan komunikasi dengan tim yang ada. Sekarang sudah ada 5 partai yang merapat tapi belum formal," paparnya.

Terlepas partai atau nonpartai, saat ini mantan Kepala Dinas Pendidikan Subang itu sedang gencar melakukan pencitraan ke daerah-daerah dengan alat peraga seperti baligo, stiker dan lainnya. Tidak itu saja, iapun rajin menghadiri undangan untuk bertatap muka dengan calon pemilihnya.

"Tapi begini, prinsipnya kita liat hasil survey, kalo survey bagus kita melamar orang, kalo survey kita tidak bagus saya mundur dari pencalonannya," katanya.

Kendati demikian, optimistis masih tersemat di diri Makmur. Makmur menegaskan, jika dia terpilih, ia akan menjanjikan masalah pengentasan kemiskinan, efesiensi anggaran, dan reformasi birokrasi bakal menjadi fokus dirinya. [annas nashrullah]