FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pemerintahan

  1. Eksekutif
  2. Legislatif
  3. Politik
  4. Subang Jawara


Aksi cepat Kiyai Maman, diakui Pimpinan Ponpes Al-Mizan, Ciborelangan Majalengka itu, Pemilu 2014 mendatang, tidak hanya sebagai pertarungan juga sebagai medan pertaruhan.

Sebagai Dewan Syuro PKB, Kiyai Maman berambisi, PKB yang merupakan sayap politik NU harus tetap eksis dalam pertarungan ini. Mengingat, ini akan mempertaruhkan "harga diri dan jati diri" kaum santri yang memperjuangkan Islam ahlussunah wal jamaah.

Keterkaitannya dengan kepentingan itu, Kiyai Maman akan menggelar Dzikiri Sholawat Nariyah dengan tema: "Mencintai Nabi, Meraih Kemenangan Hakiki" di Ponpes Al-Mizan Ciborelang, pada Jumat (26/4/2013) pukul 20.00 WIB.

"Kami mengundang semua tokoh NU, Pengurus PKB dan Caleg PKB wilayah Subang, Sumedang, Majalengka, Cirebon Indramayu dan Kuningan. Mari kita jadikan Dzikir ini sebagai ikhtiar menuju kemenangan & kejayaan PKB di 2014," papar Kiyai Maman  kepada TINTAHIJAU.com

Kiyai Maman dipastikan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang untuk daerah Pemilihan (Dapil) IX yang meliputi Subang, Majalengka, Sumedang. Ia berada di nomor urut 1.

Sebagai Kiyai yang aktif menyuarakan anti radikalisme itu, maka misi majunya Kiyai Maman pada Pileg nanti tidak lepas dari idealismenya. "Demi memperjuangkan Islam ahlussunah wal jamaah yang ramah, toleran dan reformatif menuju kebangkitan Indonesia yg mandiri dan makmur," jelasnya. [annas nashrullah | @jejakAnnas ]