FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pemerintahan

  1. Eksekutif
  2. Legislatif
  3. Politik
  4. Subang Jawara

 

Artis film yang populer sejak 1980-an itu memaparkan jika dirinya terpilih sebagai wakil rakyat. Salah satunya ia ingin memangkas jalur birokrasi untuk mendorong pembangunan infrastruktur di Indonesia. "Jika kelak terpilih, saya ingin mendorong pembangunan infrastruktur dengan memangkas birokrasi. Saya mau memastikan jika dari sini Rp10, sampai di daerah juga Rp10," ujar Donny di Jakarta kepada wartawan.

Menurut Donny, birokrasi di Indonesia membuat pembangunan infrastruktur membutuhkan waktu yang lebih lama, dan cenderung tertinggal oleh orang asing. Donny berharap dapat lebih berpengaruh untuk memangkas birokrasi yang selama ini dinilai sebagai hambatan pembangunan infrastruktur dengan terjun langsung menjadi anggota parlemen.

Donny mengatakan, infrastruktur perlu dikembangkan, terutama di wilayah yang memiliki potensi pariwisata yang besar, karena mampu mendorong perkembangan turisme di Indonesia. "Ketika saya pergi ke Nabire, Papua, di sana ada pantai yang sangat indah. Namun perjalanan menuju lokasi sangat lama, infrastrukturnya masih kurang," katanya.

Beberapa waktu kemudian, dirinya kembali ke Nabire, terdapat banyak orang asing yang mengembangkan usaha di tempat wisata tersebut. Terkait pendanaan, Donny mengaku Partai Nasdem menyokong dirinya untuk membiayai proses menjadi caleg. [antara]