FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Budi Setiadi Pastikan Maju di Pilkada Subang



Meski demikian, Budi enggan membocorkan partai mana yang akan ia bidik. Secara diplomasi ia mengatakan platform semua partai sama. Ia optimistis, semua parpol memiliki gagasan dan orientasi seperti yang ia miliki. Yang membedakan adalah strategi pencapainnya.

Optimisme itu dan keprihatinan dirinya yang menjadi dasar dan alasan ia maju pada Pilkada mendatang. "Bukan semata-mata terpanggil, tapi keharusan. Kita melihat keadaan, yang menurut kita perlu diperbaiki. Dan itu sudah saya lakukan sejak awal," terangnya.

Terlepas parpol mana yang bakal jadi kendaraan politiknya, Budi menyiapkan sejumlah rencana jika dirinya terpilih. Dalam penyelenggaran pemerintahan, menurut mantan Kabag Pemerintahan Subang menjadi sasaran jika ia terpilih nanti.

Menurutnya, idealis dalam penyelenggaran pemerintah adalah memposisikan pemerintan sebagai pengurus. Sehingga tercipta tatanan kehidupan yang berkeadilan dan sejahtera.

"Sejauh ini saya melihat itu belum terlihat. Indikasinya kan bisa dilihat dari infrastrukur yang ada, upaya mensejahterakan, alokasi SDM yang saya melihat tidak proporsional," jelasnya. [annas nashrullah l @jejakAnans]


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Menguji Andrenalin di Wisata Paralayang Majalengka https://t.co/f1ftFFVZC6 https://t.co/eNQoT7etuf
Kunker Bareng Gubernur, Ini Agenda Bupati Subang di Australia https://t.co/PIxjbZyjoB
Perjalanan hidup kita di dunia ini sama singkatnya dengan durasi video ilustrasi ini. Tapi durasi yang singkat ini… https://t.co/GZZIJKovaF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page