FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polling Online: Agus Masykur Bupati Pilihan Warga



Selama polling digelar, ada 2.335 partisipan pada pooling online "Bupati Subang Pilihan Warga". hasilnya agus Masykur Rosyadi memperoleh 975 kliker dengan 41.8%, Makmur Sutisna 343 kliker (14,7%), Iman Budiman 334 kliker (14,3%), Rumanda 240 kliker (10,3%), Imas Aryumningsih 189 kliker (8,1%), Ojang Sohandi 128 kliker (5,5%), Wawan "Renggo" Herawan 70 kliker (3%), Oman Warjoman 27 kliker (1,2%), Ahmad Rizal 16 kliker (0,7%), Asep R Dimyati 8 kliker (0,3%), dan Nina Eep Hidayat 5 kliker (0,2%).


Polling ini selain untuk mengukur intensitas pilihan masyarakat kepada salah seorang bakal calon, juga bagian dari sosialisasi pelaksanaan Pilkada Subang yang digelar pada 8 September mendatang.

Polling ini untuk mengukur preferensi atau intensitas pilihan masyarakat dan tidak berpretensi untuk mengetahui lebih dalam penjelasan atas pilihan-pilihan itu sebagaimana yang lazim dilakukan dalam penelitian survei.

Pada poling ini tidak memerlukan penjelasan dasar dan pertimbangan pokok yang mendasari pilihan publik tersebut kepada salah satu nama yang tertera dalam daftar polling. Objek polling terbatas, hanya dapat menangkap opini publik saat polling berjalan. Sehingga opini publik ini bisa sangat cepat berubah.

 


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sunda Empire Dikabarkan Terdaftar di Kesbangpol Subang dari 2015 https://t.co/gTRYOuVbq5
Ade Irawan Meninggal Dunia, Ini Permintaan Terakhirnya https://t.co/4WuyTGLOXa
Ternyata Inilah Rahasia Wanita Bisa Tetap Cantik dan Awet Muda https://t.co/ZiE09uclLD
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page