FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom


Secara kesiapan, Makmur sudah sangat siap untuk bersaing dengan beberapa nama yang dikabarkan maju pada Pilkada, termasuk dengan incumben Ojang Sohandi. Hanya saja, pertanyaan muncul, kendaraan politik yang bakal digunakan Makmur.

Saat ditemui di kediamannya, Makmur menyatakan, hingga saat ini dirinya memastikan akan maju dari jalur perseorangan. "Sementara ini, insya Allah saya akan maju dari perseorangan," kata Makmur kepada TINTAHIJAU.com, Jumat (3/5/2013).

Pendaftaran Calon bupati (Cabup) Subang dari jalur perseorangan dibuka dari 12 Mei hingga 16 mei 2013 mendatang. Para bakal calon harus memimiliki minimal 3% dari jumlah penduduk Subang atau sebanyak 50.349 penduduk.

Terkait soal dukungan, Makmur menyatakan, dirinya hari ini akan mengevaluasi jumlah dukungan. "Jumat ini kita akan evaluasi jumlah dukungan yang sudah ada," jelasnya.

Dari pantauan TINTAHIJAU.com, sejauh ini baru ada dua nama yang bakal maju dari jalur perseorangan. Selain mantan Kepala Disdik, ada juga nama Guru PNS Wawan Herawan atau biasa disapa Abah Renggo. Jika keduanya lolos,  mantan Kepala Disdik atau Guru yang memiliki kans besar di mata publik? [Annas nashrullah | @jejakAnnas]