FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

PKS Siapkan 5 Nama untuk Pilkada Subang


"Nama-nama itu hasil Pemilu di internal, dan sudah kita serahkan ke DPW selanjutnya ke DPP," kata Ketua Panitia Penjaringan Dedi Dediyana kepada TINTAHIJAU.com, Senin (20/5/2013).

Kata Dedi, nama yang bakal resmi akan diusung sebagai Cabup Subang setelah ada keputusan dari DPP PKS. Salah satu kriterianya adalah popularitas, elektabilitas, dan akseptabilitas . "Insya Allah, minggu besok sudah ketahuan siapa yang bakal diusung," imbuhnya.

Ketua DPD PKS Subang Agus Masykur Rosyadi yang namanya masuk dalam daftar bakal cabup mengatakan dirinya enggan bersepkeluasi soal siapa yang bakal maju. Agus menegaskan, sebagai kader, ia menyerahkan sepenuhnya kepada DPP.

"Sepenuhnya diserahkan kepada DPP. Sebagai kader tentu saya harus siap jika diminta untuk maju, termasuk siap untuk dilantik jadi Bupati atau Wakil Bupati," tegasnya. [annas nashrullah l @jejakAnnas]


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Menguji Andrenalin di Wisata Paralayang Majalengka https://t.co/f1ftFFVZC6 https://t.co/eNQoT7etuf
Kunker Bareng Gubernur, Ini Agenda Bupati Subang di Australia https://t.co/PIxjbZyjoB
Perjalanan hidup kita di dunia ini sama singkatnya dengan durasi video ilustrasi ini. Tapi durasi yang singkat ini… https://t.co/GZZIJKovaF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page