FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Diusung 12 Parpol, Makmur Sutisna Maju dari Partai


Majunya Makmur melalui jalur parpol itu, kata Ketua Timses Yuki Ishak, bukan soal ambisi kekuasaan. Ia menegaskan, pasca-gagalnya dari perseorangan, dukungan publik kepada mantan Kepala Disdik itu semakin menguat.

"Awalnya dia mau maju dari partai, karena bapak banyak dukungan langsung, jadi mencoba maju dari perseorangan, tapi dari segi persyaratan, ternyata tidak memenuhi syarat. Dan justru dukungan masyarakat ke Bapak semakin menguat," kata Yuki kepada TINTAHIJAU.com, Rabu (16/5/2013).

Tidak hanya parpol non-parlemen yang mendukung, kata Yuki, partai besar yang memiliki keterwakilan di DPRD pun berpotensi akan bergabung untuk mendukung. "Partai-partai datang meminta bapak untuk maju, termasuk PPP sudah komunikasi, tapi kalau 12 parpol sudah pasti," tegas Yuki.

Saat menyerahkan dukungan ke KPU dari jalur indepenen, Makmur Sutisna maju dengan menggandeng Aseng Junaedi. Apakah paket Makmur Sutisna-Aseng Junaedi (MAJU) kembali bersatu?

"Sementara ini masih dengan Aseng, belum ada perubahan. Tapi bisa saja berubah, kita lihat saja nanti," jelasnya. [Annas nashrullah l @jejakAnnas]

 


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Menguji Andrenalin di Wisata Paralayang Majalengka https://t.co/f1ftFFVZC6 https://t.co/eNQoT7etuf
Kunker Bareng Gubernur, Ini Agenda Bupati Subang di Australia https://t.co/PIxjbZyjoB
Perjalanan hidup kita di dunia ini sama singkatnya dengan durasi video ilustrasi ini. Tapi durasi yang singkat ini… https://t.co/GZZIJKovaF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page