FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Berkunjung ke Cirebon, Jawa Barat, tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi nasi jamblang. Kuliner khas Kota Udang ini sudah lama dikenal sejak zaman Belanda. Nasi yang dibungkus daun jati ini cukup identik sebagai makanan masyarakat pribumi pada saat itu.

Di Cirebon, nasi jamblang ini masih sangat

Pembaca mungkin pernah disuruh oleh ibu untuk langsung menghabiskan sayur atau makanan kuah lainnya agar makanannya masih lezat dan tidak basi atau pernah juga membaca berita yang membahas mengenai makanan basi.

Tentu, timbul pertanyaan mengapa makanan bisa cepat basi sehingga tidak layak makan? Mengapa ada

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bagi penikmat kopi, Kedai Kopi Jawarana di Lampu Satu Resto, Subang menjadi solusi. Selain menyediakan aneka kopi nusantara, juga tersedia kopi khas Subang.

Setidaknya, ada empat jenis kopi khas Subang di Kopi Jawarana; Kpi Cupumanik, Kopi Bukanagara, Kopi Hofland dan Kopi Jawarana sendiri. "Kopi-kopi



Belut yang kaya akan nutrisi dan gizinya sehingga sangat cocok dikonsumsi bagi balita. Belut salah satu ikan yang hidupnya di lumpur ini termasuk dalam kategori ikan.

Belut yang hampir menyerupai belut serta apabila di pegang sangat licin menjadi salah satu ciri khasnya. Namun demikian belut



Sedang bingung menyiapkan bekal sekolah anak untuk esok hari, Bun? Coba cek kulkas, apakah masih ada stok buah-buahan tersisa?

Jika ya, Bunda bisa mengolahnya jadi bekal sekolah anak yang lezat dan praktis, Japanese Fruit Sandwich. Di Jepang, makanan ini juga dikenal dengan nama Fruit Sando.

Biasanya Japanese

Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Manfaat Tak Terduga dari Sentuhan Ibu Bagi Anak https://t.co/Gudtg8MZvx
Jalanan Mulus, Waktu Tempuh Bantarsari ke Subang Kota Hanya 15 Menit https://t.co/w9Lfg3EE0N
Perkuat SDM, Disnak Keswan Subang Optimalkan Peran Sekolah Peternak Rakyat https://t.co/anRdZYuBag
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page