FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kuliner yang dihidangkan saat momen hari besar tertentu adalah Kue Apem. Di Kota Kecil seperti Majalengka, Kue Apem ini masih ditemukan.

Makanan berbentuk seperti kue bolu ini biasanya dinikmati dengan mencocolkan apem ke gula merah cair yang bernama kinca. Kue Apem yang hadir di

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Banyak cara dilakukan warga untuk memotivasi semangat warga ditengah Pandemi Covid 19, salah satunya seperti yang dilakukan warga Majalengka Jawa Barat, terinspirasi untuk membuka kuliner Baso bernama Korejat.

Baso dengan banyak menu pilihan ini mengambil filosofi "terbangun" karena selama ini masyarakat tidak bisa

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ketika Bandung dihebohkan dengan Odading Mang Oleh. Di Subang Kota, Roti Kopi atau Rotkop bakal mencuri perhatian bagi warga setempat.

Menikmati Roti dan Kopi kini bisa dilakukan dalam satu kali kerja. Dengan sekali kunyah, roti dan aroma kopi akan memberi sensasi di tenggorokan.

Kedai Rotkop,

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Memiliki hobi berjualan sejak duduk di bangku SMP, mengantarkan Elita Fatharani Azmi sebagai pengusaha muda sukses di usianya yang masih muda.

Ditemui di tempat usahanya, LC Risoles, di Jl. DI Panjaitan No. 25 Kelurahan Soklat, Subang, Elita gadis berusia 22 tahun ini bercerita



Kuliner khas Bandung, odading dan cakue Mang Sholeh (Oleh) kini ramai diperbincangkan masyarakat.

Dalam video dengan gaya nyeleneh yang viral di media sosial, disebutkan memakan odading membuat orang-orang merasa sebagai 'Iron Man'.

Sang pemilik, Mang Oleh menuturkan, kisah di balik bisnis makanan yang ternyata telah

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Update Covid-19 di Majalengka: Tambah Satu Orang, Tiga Orang Dinyatakan Sembuh https://t.co/xo1bBpscvg
Siap-siap! 30 September Ada Pemadaman Listrik di Subang, Cek Lokasinya https://t.co/15RIuilMa1
Bupati Subang Usulkan Rp3 Juta Pertahun Juta untuk Ketua RT https://t.co/paPjn3E1OT
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter