FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sensasi Mie Ayam Bakar Ala Mantan Buruh Pabrik Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - 14 tahun menjadi buruh pabrik, mengantarkan Iksan Nuryana pada titik jenuh. Dia putar haluan, dan memulai usaha mandiri dengan membuka warung Mie Ayam di Dusun Purwajaya, Desa Prapatan, Kecamatan Purwadadi, Subang.

Meskipun bukan yang pertama, namun Mie Ayam dengan label A Ikhsan ini memiliki kekhasan sendiri yang mengundang banyak konsumen yang datang. Mie Ayam Bakar, menjadi pilihan inovasi Ikhsan dalam menjalankan usahanya. Hasilnya cukup membanggakam, dalam sehari dia bisa menjual hingga 70 mangkok.

KULINER LAINNYA:
Mie Pelangi, Sensasi Santap Mie di Subang Kota
Sensasi Mie Terbang yang Lagi Hits di Subang Kota
Menikmati Sate dengan Ketan Bakar di Subang Kota 

"Saya sebelumnya kerja sebagai buruh di Pabrik Garmen. Udah 14 tahunan. Akhirnya saya miih untuk mandiri, dan buka usaha ini, Mie Ayam Bakar," kata Ikhsan kepada TINTAHIJAU.com

Cara pembuatan Mie Ayam Bakar ini tidak banyak perbedaan dengan mie ayam yang biasa ditemukan. Bedanya, sebelum disantap, Mie Ayam ini lebih dulu dibakar dengan bungkus daun pisang. "Dengan dibakar dan dibungkus daun pisang, tentu saja ini jadi sensasi sendiri bagi konsumen. Alhamdulillah, kalau weekend bisa 150 mangkok," jelasnya

Untuk satu porsi Mie Ayam Bakar, cukup dengan Rp13 ribu. Harga Mie Ayam Bakar ini, lebih mahal Rp3 ribu dari Mie Ayam originil. Untuk melengkapi usahanya iyu, Ikhsan menambahkan aneka juice dan minuman dingin lainnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

Blak-blakan Bupati Subang Soal Mahar Rotasi Mutasi Pejabat https://t.co/9yPgJbTBAG https://t.co/isJX4NwUmb
Cara Membuat Dodol Nanas, Penganan Khas Subang https://t.co/vRz6uHUP7A
Soal Pemindahan Ibu Kota, DPR RI Sebut Majalengka dan Cirebon https://t.co/LNQoXnkAgR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page