FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Booming Kopi Khas Subang di Kedai Kopi Jawarana

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bagi penikmat kopi, Kedai Kopi Jawarana di Lampu Satu Resto, Subang menjadi solusi. Selain menyediakan aneka kopi nusantara, juga tersedia kopi khas Subang.

Setidaknya, ada empat jenis kopi khas Subang di Kopi Jawarana; Kpi Cupumanik, Kopi Bukanagara, Kopi Hofland dan Kopi Jawarana sendiri. "Kopi-kopi ini asli dari Subang. Ditanam di Subang, diolah di Subang, dan dinikmati di Subang. Rasanya, enggak kalah dengan Kopi dari daerah lainnya," kata Marketing Lampu Satu Resto, Asep Supriatno.

BERITA TERKAIT:

Lampu Satu Resto Tawarkan Konsep dan Menu Baru

5 Minuman Pengganti Kopi untuk Menambah Tenaga

Kenalkan Kopi Subang Lewat Diskusi dan Bermusik



Selain Kopi khas Subang itu, kata Asep, Kedai Kopi Jawarana juga ada kopi dari sejumlah daerah di Indonesia bahkan dari luar negeri. "kita benar-benar ingin memanjakan pecinta hobi kopi," imbuhnya.

Selain kopi, di Kedai yang berada di Lantai 1 Lampu Satu resto itu menyediakan aneka menu makanan lainnya, diantaranya adalah aneka appetizer dengan varian olahan salad, aneka pilihan steak, pasta, american pizza, italian steakwestern food,fried rice, lihgtmeal, smoothies bowl, roti bakar, fusion, desert dan lainnya.

Sementara untuk minuman, banyak pilihan menu dari mulai yang dingin sampai yang panas, dari mulai yang modern sampai yang tradisional. Sebut saja aneka coffee dan chocolate, tea tropical, fresh juice, minuman rempah, dan lainnya


FOLLOW SOCMED:
Facebook: REDAKSI TINTAHIJAU
IG & Twitter: TINTAHIJAUcom
 


Twitter Update

OJK Cabut Izin Usaha BPRS Gotong Royong Subang https://t.co/mIlH9y1xDc
Sambut New Normal, Hotel dan Resto di Subang Mulai Kuda-kuda https://t.co/dE4toZS6ae
Bukan Hanya Saat Pandemi Covid-19, Dedi Mulyadi: Pemangkasan Anggaran Harus Jadi Tradisi https://t.co/iNjEeCTNaM
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter