Gurihnya Mie Ayam Pelangi di Jatiwangi Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Banyak cara untuk menggugah selera makan mie ayam. Tidk hanya dari rasanya, tapi wara mie akan menambah nafsu santap mie intan.

Seperti di Mie Ayam Pelangi Bang Joyus di daerah Jatiwangi, Majalengka. Kedai Mie Ayam ini menyajikan Mie Ayam dengan perwajahan berbeda. Mereka menyebutnya sbagai Mie Pelangi. Tentu saja, bukan sekedar warna, tapi juga memberi sensasi rasa.

Setidaknya ada tiga warna khas Mie Ayam Pelangi ini, yakni Merah, Kuning dan Hijau. Warna warni mie ini menentukan rasa. Pemilik Kedai Mie, Joko Yulius mengatakan Mie Ayam Merah memiliki rasa Buah Naga.

Sementara untuk Mie Ayam Kuning perpaduan warna Kunyit dan Mie Ayam Hijau berasal dari warna Sawi. Tiga Varian Mie itu memiliki manfaat yang penting bagi tubuh.  Untuk Buah Naga, Joko menjelaskan bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menurunkan berat badan. Mie Kunit untuk mencegah kanker dan perlindungan karbioviskular, dan Mie Hijau untuk mengontrol Kadar kolesterol dan menjaga tulang dari proses osteoporosis.

"Warna-warni mie ini dijamin aman, karena berasal dari warna sayuran dan buahan. Jadi selain menikmati rasa mie ayam, pelanggan juga bisa untuk menjaga kesehatan," kata Joko.

Sudah banyak warga yang datang untuk menikmati Mie Ayam Pelangi ini. Selain rasa dan warnanya yang menggugah, juga harganya masih realtif murah. Untuk satu porsi, hanya Rp10 ribu. Kedai ini buka dari jam 10.00 - 20.00


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ratusan Botol Miras Disita di Subang Kota pada Malam Takbiran https://t.co/E7hxdUfJVn
Hari Lebaran, Jumlah Positif Covid-19 di Purwakarta Bertambah 1 Orang https://t.co/cW1BNBZpgD
Sempat Ditolak Bidan, Ibu di Subang ini Lahiran di Jalan Jelang Sholat Idul Fitri https://t.co/eEtp53QKiV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter