FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Amnesia Cafe, Tempat Nongkrong Milenia Purwadadi

PURWADADI, TINTAHIJAU.com- Kedai Kopi bukan saja marak di daerah Subang Kota. Di Kecamatan Purwadadi, Amnesia Cafe menjadi solusi bagi penikmat kopi di daerah industri tersebut

Sekitar 2 KM dari gerbang keluar Tol Kalijati, ke arah Purwadadi, ada salah satu Kedai Kopi Amnesia Coffee And Cafe, yang memang sangat terkenal dengan cita rasa kopi pilihan Nusantara atau pun Jawa Barat, juga khas kopi Subang.

VIDEO PILIHAN: Amnesia Cafe, Kedai Kopi yang Hits di Purwadadi

Di Amnesia Coffee and Cafe ini banyak menu pilihan yang patut dicoba. Beberapa iantaranya, Minuman, Coffe Manual Brewing : V60, Esapreso, wesgitel, Japanese Ice, Tubruk, Cappucino Hot, Latte Ice, Coffee Milk, Vietnam Afogatto, Sanger, Americano, Coklat Hot, dan Coklat Ice. Untuk jenis Ice Blend ada banyak pilihan seperti Taro, Green Tea Ice, Thai Tea, Choco Hazelnut, Avocado Ice Blend, Coffee Caramel, dan Milo Ice Milk.

Tidak hanya minuman, di kedai ini tersedia makanan ringan seperti Otak - otak, Sosis, Nugget, Freench Fries (Small dan Mediaum), Ruci, dan Keju Pisang. Untuk makan malam diantaranyaAyam Geprek + Nasi, Chicken Katsu + Nasi, Spageti, Mie Rebus dan Mie Goreng, Sosis, Meet Ball, Egg, dan Berwarna.

Owners Amnesia Cafe and Coffee, Vikri Wijaya (28) mengatakan usaha kulinernya itu berawal dari kesukannya pada jenis kopi di banyak kedai kopi.

BERITA LAINNYA:

Kedai Kopi Jawara, Jawaranya Kopi Subang

Rekomendasi 10 Kedai Kopi di Subang KotaIni Dia 5 Kedai Kopi di Majalengka Kota Yang Wajib Dijajal


Berawal dari itu, Vikri akhirnya memutuskan untuk membuat kedai kopi di daerahnya. "Awal ide dari kedai ini, tahun 2018 lalu, karena saya salah satu penikmat dan pecinta kopi, maka dari itu kenapa engga saya mencoba keisengan membuka kedai kopi yang memang sangat banyak penikmat kopi," ucap Vikri.

"Saya sering ngopi di banyak kafe atau pun di kedai kopi, tetapi kadang suka bingung kalau mau makan enak sambil ngopi di mana?, maka dari itu, bukan hanya kedai kopi yang saya buka, melainkan makanan ringan atau pun makan malam kita sediaka di Kedai Kopi Amnesia Cafe and Coffee," jelasnya.

Tak kalah dengan Kedai kopi lainnya, Kedai Kopi Amnesia Cafe and Coffee ini pun, menawarkan berbagai menu andalan, seperti Ayam Geprek, Dan yang lainnya.

Sebagai pendukung, Vikri pun menata kedainya dengan suasana khas agar pengunjung betah berlama-lama di tempat tersebut, Salah satunya adalah dengan berbagai lukisan, atau tulisan/kutipan-kutipan (quote) yang memotivasi.

Salah seorang pengunjung asal Purwadadi, Elina (22), mengakui bahwa tempat itu menjadi salah satu alternatif untuk menikmati kopi, dan tentunya tempat yang nyaman, rasa kopi yang khas, harga yang sangat terjangkau dan tentunya sangat memuaskan.

"Tempatnya nyaman, kopinya juga enak, untuk pelayanan sangat ramah, dan penyajian nya cepat, saya sangat menyukai kopi Americano, pokok nya mantap," kata Elina


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Akhir Pekan, DPRD Subang Panggil 20 OPD Bahas Raperda APBD Perubahan https://t.co/UIOwnZCct8
Komunitas Kracker Supermoto Subang Galang Dana untuk Sukabumi https://t.co/DHNFY5CTuZ
Besok, Sebagian Daerah Subang Kota Mati Lampu. Cek Lokasinya di Sini https://t.co/qetlFfseSd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter