FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Jumlah Kunjungan Wisatawan ke destinasi wisata di Majalenhka mengalami penurunan drastis di sepanjang 2020 lalu.

Penurunan jumlah kunjungan wisatawan ini, salah satunya akibat pandemi Covid-19 yang berujung buka tutup wisata dan larangan keluar kota bagi wisatawan dari daerah lain.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Bupati Majalengka Karna Sobahi mnegtakan, Majalengka berpotensi menjadi titik sentral eksisteni Budaya di Jabar bahkan nasional.

Potensi ini melihat titik Majalengka dikepung sejumlah megaproyek nasional seperti Tol Cipali, Tol Cisumdawu yang menghubungan Bandung, Sumedang dan Majalengka, serta masuk dalam Rebana Metrpolitan bersama Cirebon dan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Wakil Gubernur (Wagub) Jabar Uu Ruzhanul Ulum menyatakan potensi wisata di Pedesaan perlu digali dan ditingkatkan.

Wagub menyebutkan, Desa-desa di Jawa Barat (Jabar) menyimpan potensi pariwisata yang luar biasa. Keindahan alam yang dapat memanjakan mata dan kebudayaan menjadikan desa-desa di Jabar menjadi daya menarik

PURWAKARTA, TINTAHIJAU.com - Pemerintahan Kabupaten Purwakarta mengajak masyarakat untuk terlibat dalam promosi dan menjadikan wisata sebagai industri ekonomi warga.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mengungkapkan Purwakarta memiliki banyak destinasi wisata. Sejauh ini upaya yang telah dilakukan Pemkab melalui promosi dan menggelar dan mengikuti berbagai event, baik skala

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kedai kopi boleh menjamur di mana-mana. Namun, gak semua kedai tawarkan ruangan indoor sekaligus outdoor yang bikin pengunjung makin betah nongkrong lama-lama di dalamnya.

Di Majalengka, Kedai Kopi dengan nuansa outdoor sekligus indoor bisa jumpai diantaranya di Kedai Marlina Kopi Desa Lemahputih, Kecamatan Lemahsugih,

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Sepak Terjang dr Jan Rudi, Kandidat Kepala Dinkes Subang https://t.co/RMBDkVOzLU
Bahas Penegakan Hukum, Kapolres Majalengka Lakukan Kunjungan ke Kejari https://t.co/0UkTDFCIu5
Neng Farah Gelar Dzikir Dan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa https://t.co/cOW9YKexwn
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter