FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wajah Baru Kolam Renang Moluska di Subang Kota

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Setelah sempat vakum, Kolam Renang Moluska kembali dibuka dengan suasana dan fasilitas berbeda. Kolam renang di Jl. Masinu No. 20 Subang itu, kini menjadi alternatif warga menikmati keseruan bersama keluarga

Di bawah penhgelola baru, Moluska menawarkan tiga fasilitas sekaligus. Dari mulai berenang, wisata kuliner sampai bermain motocros mini, yang keseluruhannya ada di area Moluska. Ini belum termasuk suasana dan pemandangan alam yang membuat nyaman dan betah berlama-lama.

BERITA TERKAIT:
Warna-warni Sasak Gantung Jatitujuh Majalengka Jadi Favorit Untuk Berswafoto
Kolam Renang Ciheuleut Subang Dilengkpai Wahana Selfie yang Instagramable
Libur Telah Tiba, Warga Subang Pilih Renang di Telaga Warna

Kolam Renang Moluska memiliki dua kolam renang, yakni untuk anak-anak dan orang dewasa. Bagi anak-anak, pengelola menyiapkan kolam renang dengan kedalaman tidak lebih dari 30 cm. Sementara untuk dewasa, ditempatkan di sebelah barat dengan kedalaman beertingkat, dari 1.2 meter, 1.8 meter, sampai 2.10 meter. Dengan karcis masuk Rp10 ribu, warga bisa berenang sepuasnya. "Setelah sempat off, bulan April ini kita kembali beroperasi lagi," kata pengelola Moluska Doni.

Puas berenang, anak-anak bisa mencoba fasilitas permainan lainnya seperi motorcross mini yang lokasinya sebelah barat-utara kolam renang. Ada empat motorcorss yang bisa dimanfaatkan. Dengan Rp30 ribu untuk tiga kali putaran, anak-anak bisa menjelajahi track yang ada di lokasi Moluska.

Fasilitas lain yang tak kalah pentingnhya adalah kehadiran kedai yang berada di lantai 2 kolam renang. Selepas berenang dan atau menguji andernalin anak di tarck motorcross, bisa santai sejenak sambil menikmati kopi dan menu lainnya di tempat kuliner Moluska. Apalagi, wisatawan bisa menikmati fasilitas wifi secara gratis.  

"Untuk kolam renang, kita mulai dari pagi sampai malam. Biasanya untuk orang dewasa, kebanyakan malam hari. Sambil santai mereka berenang di sini," pungkas Doni

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah 10 Kolam Renang untuk Rekreasi di Bandung https://t.co/4D3QrLbasc
Dinilai Piawai dan Apik, Sri Mulyani dan Luhut Jadi Menteri Jokowi Lagi https://t.co/Jf3kKpmbA4
Ini Dia Tempat Wisata Kekinian di Daerah Bandung https://t.co/YbRZvJ5h6g
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page