FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pantai Patimban Subang jadi Sasaran Wisatawan Berlibur Lebaran

PUSAKANAGARA, TINTAHIJAU.com- Pantai Patimban di Daerah Pusakanagara, Subang menjadi salah satu sasaran warga untuk mengisi liburan lebaran. Ratusan orang setiap harinya datang ke lokasi yang tidak jauh dari Proyek Pelabuhan Internasiona tersebut.

Ratusan warga dari berbagai daerah datang ke Pantai Patimban Subang. Mereka datang bersama sanak keluarganya menikmati libur lebaran dengan engunjungi wisata pantai di Ujung Utara Subang. Ada yang sekedar datang menikmati suasana pantai, tidak sedikit pula yang turun dan berenang dengan putra-putri mereka. Dengan hanya membayar karcis Rp10 ribu, mereka sudah bisa menikmati wisata pantai.

"Lumayan kita bisa berlibur lebaran dengan anak-anak di sini. Tidak jauh dari rumah dan tarif masuknya murah," kata salah seorang wisatawan lokal, Kardi Supriadi kepada TINTAHIJAU.com.

Meskipun fasilitas di wanawisata ini belum lengkap, namun Pantai Patimban ini setiap harinya tak pernah sepi dari pengunjung. Namun untuk libur lebaran ini, ada peningkatan jumlah wisatawan yang datang. Wisatawan dari Indramayu, Yanto sudah dua kali datang ke Patimban sudah dua kali.

Setiap kali datang dia selalu bersama keluarganya. "Kalau fasilitasnya lebih lengkap lagi dan ditata lagi, sebenarnya cukup bagus juga untuk beriwsata," kata Yanto yang datang dari Indramayu



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Subang Terima Penghargaan Sebagai Sahabat Anak dari Kak Seto https://t.co/2C1UWcfQB5
Kasus Covid-19 Bertambah, Subang Turun Level dengan Status Zona Hijau https://t.co/fNwbFlfRjP
Undang Dua Dinas, Bupati Bicara Soal Peluang Pengembangan Industri di Subang https://t.co/qpA3EhoUGq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter