FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dua Bule Cantik Bermain Buaya di Penangkaran Blanakan Subang

BLANAKAN, TINTAHIJAU.com - Penangkaran Buaya di daerah Blanakan, Subang tidak saja menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal, tapi mengundang penasaran Warga Negara Asing (WNA).

Beberapa diantaranya adalah adalah Cristina Surya. Dia datang tidak sendiri, tapi ditemani rekannya, Anna. Dua WNA asal Romania ini tampak asik bermain dengan Buaya yang ada di Penangkaran. Bahkan Tina tampak memegang ekor Buaya.

Tina, tidak saja berswapoto, tapi justru mengabadikan kunjungannya ke Penangkaran Buaya Blanakan dalam versi video. Hasil 'adventur" Tina diposting di socmed Youtube dengan akun Mba Tina Bule dengan subjek Mba Tina Bule Liburan ke Kandang Buaya & Sop Iga yang diposting pada Kamis (6/6/2019)

BERITA TERKAIT:
Pantai Patimban Subang jadi Sasaran Wisatawan Berlibur Lebaran
Tsunami Banten, Pengaruhi Wisatawan Datang ke Pantai Carita
Wajah Baru Kolam Renang Moluska di Subang Kota

"Video kali Ini saya dan Anna di desa Blanakan Subang tempat buaya saya pengen lihat buaya besar setelah itu makan sop Iga. Semoga suka ya Video ini saya bikin untuk berbagi pengalaman saya ingin menjadi orang Indonesia asli semoga suka ya Oh iya, video ini juga buat teman teman bule saya supaya meraka bisa lihat bagaimana indah nya dan baik nya orang Indonesia," kata Tina dalam keterangan video.

Taman wisata di bawah pengelolaan Perum Perhutani Unit III, Jawa Barat, menawarkan atraksi utama dengan berfoto bersama buaya muara yang sudah dijinakkan. Namun tidak usah khawatir dan takut karena ada seorang pawang yang mendampingi untuk menjaga keselamatan pengunjung.

Selain berfoto dengan buaya raksasa sepanjang 6 meter, wisatawan dapat melihat ratusan buaya lainnya yang ditangkarkan. Salah seorang Pengelola Penangkaran Buaya yang memandu dua perempuan cantik itu mengenalkan nama Buaya yang dikenal dengan Baron. Baron ini berusia 90 tahun dengan memiliki berat 300 tahun Kg dan panjang 6 meter.

Di penangkaran buaya ini ada lima ekor betina, dan dua jantan. Untuk masing-masing buaya memiliki nama, layaknya manusia. Tina tampak puas melihat dan bercengkerama dengan buaya yang ada di Penangkaran Blanakan itu. "Akhirnya saya sudah lihat dan pegang buayanya, wow keren sekali," kata Tina

Penangkaran Buaya ini menjadi salah satu destinasi wisata andalan di Kabupaten Subang. Tidak sedikit wisatawan yang datang untuk melihat dan berpoto dengan buaya yang ada di Penangkaran. Sayangnya, banyak wisatawan yang mengeuhkan akses jalan masuk ke lokasi wisata tersebut masih kurang nyaman lantaran kondisinya yang belum sempurna.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

[OPINI] Curhatan Seorang Mahasiswa di Jurusan yang Tak Pernah Menua https://t.co/CQIyxQAVBw
Kiai Said: NU Bisa Jadi Kiblat Peradaban Dunia Islam https://t.co/HILr7AQxtA
Ratusan Goweser Subang Ikuti Sasapedehan HUT Lalu Lintas https://t.co/Hx9lV0CIH4
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page