FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ini 5 Tempat Berswaphoto yang Instagramble di Majalengka Kota.

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Berswaphoto menjadi aktivitas yang sering dilakukan oleh sebagian kaum milenial. Di Majalengka, spot untuk berswaphoto banyak pilihan.

Di Majalengka Kota setidaknya ada 5 titik yang bisa menjadi spot berswaphoto, mulai dari yang bernuansa taman,bunderan kota, tempat terbuka, sampai lapangan bola basket di ex pujasera. Keempat tempat itu adalah sebagai berikut :

1. Bunderan Bola Dunia Munjul

Setelah dilakukan revitalisasi dan pembenahan beberapa kali di tiap periode, bunderan munjul kian eksotik dan mendunia dengan ikonik bola dunia, bola dunia yang bertuliskan Majalengka Raharja kian cantik saat malam menjelang pasalnya bunderan tersebut di keliling oleh riasan lampu yang mengitarinya.

VIDEO PILIHAN: Tiga Fakta Tugu Bola Dunia Majalengka Rame Dikunjungi Warga

Di Bunderan ini kita bisa ambil gambar dengan latar kelap kelipnya lampu serta terlihat futuristik banget, bunderan tersebut tak jarang kita lihat bagi warga netgram di instagram warga majalengka selalu dijadikan ikonik kota angin tersebut.


2. Taman Dirgantara Munjul

Di Taman Dirgantara Munjul walaupun tak tersentuh pembenahan, taman ini selalu menjadi taman favorit bagi warga majalengka, selain pepohonan rindang yang cocok untuk berteduh semilir angin juga mengiringi keteduhan itu , selain pepohonan yang rindang taman tersebut di penuhi bunga serta rerumputan tak jarang kita temukan banyak warga Majalengka Kota duduk lesehan sambil berphoto ria entah itu dengan teman maupun dengan teman hati, tak luput dari itu monumen pesawat tempur selalu menjadi latar yang menarik bagi warga majalengka untuk berswaphoto.


3. Taman Raharja Munjul

Taman yang terletak bersebelahan dengan Taman Dirgantara itu, walaupun tamannya hanya beberapa petak tanah saja sebagian besar terisi oleh foodcourt dari UMKM Majalengka, rupanya taman tersebut tak luput dari pantauan warga Majalengka Kota, sebab di sebidak tanah itu terhampar permadani rumput sintetis ditambah adanya kolam renang umum untuk anak anak disertai beberapa kursi dan lampu futuristik ternyata menjadi latar yang hits dan sedap di pandang mata, selain dibelakang Taman Raharja Munjul itu ada hal menarik sebidak ruangan toilet di bentuk artistiknya seperti wartel yang kerap dijadikan latar wartel taman.


4. Taman GGM Majalengka

Setelah dilakukan pembenahan kesan kumuh pada taman yang dihimpit jalan dan lapangan ini kian sedap dipandang mata, pasalnya menghadirkan latar lampu yang futuristik serta kursi yang di sekitarnya di kelilingi sejumlah bunga menjadi latar menarik dan terkesan modern dan kini tampak lebih segar dari sebelumnya.


5. Gedung Tourist Information Center

Gedung Tourist Information Center yang berada tepat di sebelah Lapangan Terbuka Bola Basket atau Jl KH. Abdul Halim tepatnya di Ex Pujasera itu menjadi salah satu tempat yang di minati oleh kaum milineal untuk bermain skateboard dan beberapa diantaranya menjadi latar photography di gedung itu, gedung yang padukan antara Bangunan Rumah Adat Panjalin dengan Konsep Terrakota itu menjadi latar menarik jelang sore tiba, disebelahnya lapangan terbuka tersebut sering dijadikan arena skateboarding dan latar photo yang memikat ketika sinar mentari mulai meredup.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Disanksi Tidak Pakai Masker, Banyak Warga Subang Tak Hafal Pancasila https://t.co/yGwRQQr6rS
OPINI: Relasi Manusia, Teknologi, dan Alam https://t.co/OnKwuQc8fw
Catat! Lakukan Hal Ini Sehabis Bercinta, Agar Miss V Tetap Sehat https://t.co/RySQyZQETG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter