FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Oke Oce Indonesia Sebut Sandi Uno Punya Jurus Jitu Bangkitkan Dunia Pariwisata dan Ekraf

Indeks Artikel

SUBANG, TINTAHIJAU.com -  Terpilihnya Sandiaga Salahudin Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) diharapkan mampu mengembalikan geliat industri pariwisata dan ekonomi kreatif yang terpuruk imbas pandemi Covid-19.

Para pelaku usaha pun menyambut positif atas terpilihnya mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Bendahara Umum OK OCE Indonesia Rahmat Agustiar berharap melalui sejumlah strategi jitu yang dimiliki Sandi, akan tercipta banyak lapangan pekerjaan pasca bangkitnya industri pariwisata dan ekonomi kreatif di masa depan.

"Terpilihnya Bang Sandi memimpin Kemenparekraf akan berdampak positif bagi dunia usaha, khususnya bidang pariwisata dan ekonomi kreatif," ungkapnya, dalam keterangan yang diterima Bisnis, Jumat (25/12/2020).

Rahmat juga berharap agar Sandi dapat membawa Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menjadi wadah terciptanya banyak lapangan kerja.

Pasalnya, kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif secara langsung akan membuka lapangan pekerjaan yang selama masa pandemi Covid-19 ini kian langka. Apalagi, sektor ekonomi kreatif dan pariwisata menyumbang lebih dari 40 juta lapangan kerja.

Dia juga menilai bahwa sebagai Founder OKE OCE Indonesia, Sandi dinilainya berhasil mendorong OK OCE sebagai gerakan kewirausahaan nasional yang telah melahirkan banyak pengusaha muda dan sukses dalam beberapa tahun belakangan.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bikin Nasi Gurih Komplit untuk Sahur, Hanya Gunakan Rice Cooker https://t.co/DIS5NUlxVo
Wow!, Smartphone Lenovo Legion Duel 2 Hadir dengan Dua Kipas Pendingin https://t.co/hOm5zSamuL
65 Orang Warga Kampung Narkoba Berhasil Ditangkap, Punya Kode Jika Polisi Datang https://t.co/Qu1mhiwBHz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter