FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Saat Pandemi Covid-19, Pengelola Wisata di Subang Ogah Targetkan Wisatawan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Banyak pengelola yang enggan berspekulasi soal target jumlah wisatawan di libur panjang Nataru ini.

Di tengah pandemi Covid-19, Pengelola obyek wisata di Subang ogah menargetkan jumlah kunjungan yang datang. Sebaliknya mereka memilih realistis dan ngareuyuh.

Seperti halnya di WIsata Air Kolam Renang Ciheulut Subang.  Kepala UPTD Pengelolaan Kawasan Wisata dan Olahraga Disparpora Subang, Moch Irwan Ahadiat enggan menyebut target jumlah kunjungan ke kolam renang. "Ngareuyuh saja, kita sulit pasang target. Meskipun ada libur panjang tapi kondisinya sedang Pandemi Covid-19," kata Irwan kepada TINTAHIJAU.com.

Irwan mengatakan, jika dibandingkan tahun sebelumnya, jumlah kunjungan di hari libur mengalami penurunan drastis. Bahkan dia menyebut, penurunan jumlah kunjungan itu sebanyak 80%.


"Kalau, misalnya 1000 orang, sekarang dapat 200 saja sudah bagus banget. Event-event yang biasa kita laksanakan di sini saja, hanya berani satu kali di tahun 2020 ini," jelasnya

Merosotnya jumlah kunjungan ke Kolam Renang milik Pemkab ini beberapa diantaranya adalah faktor sosialisasi pemerintah terkait ancaman penularan Covid-19, kehkawatiran warga dan memungkinkan warga memilih ke luar kota

"Mungkinlah ya. Tapi kita di sini sangat menekankan untuk penerapan protkol kesehatan, mereka yangd atang harus pakai masker dan mencuci tangan," terangnya

Kolam Renang Ciheuleut yang berada di Jl. Emo Kurniaatmaja, Kelurahan Pasirkareumbi, Subang merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi warga Subang Kota.

Selain fasilitas utamanya, Kolam Renang dengan tiga pilihan, Wahana rekreasi ini dilengkapi dengan aneka wahana wisata lainnya, seperi plying fox, waterboom, Ember Tumpah, Playgroud, Outbound Kids, bebek Gowes, dan lainnya

Terbaru, Kolam Renang ini dilengkapi dengan arena Selfie dan saung diskusi yang lokasinya berada di sebalah utara atau panggung utama. Banyak pilihan gambar yang menjadikan selfie pengunjung lebih hidup, dari mulai buah-buahan, gua dengan latar belakang laut, jalan gang, sampai gambar bulan.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.




TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bikin Nasi Gurih Komplit untuk Sahur, Hanya Gunakan Rice Cooker https://t.co/DIS5NUlxVo
Wow!, Smartphone Lenovo Legion Duel 2 Hadir dengan Dua Kipas Pendingin https://t.co/hOm5zSamuL
65 Orang Warga Kampung Narkoba Berhasil Ditangkap, Punya Kode Jika Polisi Datang https://t.co/Qu1mhiwBHz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter