FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ini Tempat Wisata Murah Meriah di Subang Kota yang Pas Untuk Berakhir Pekan



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Sejumlah obyek wisata sudah mulai dibuka setelah Kabupaten Subag berada di Level 2 Kedaruratan Covid-19.

Namun demikian, para wisatawan yang datang ke obyek wisata wajib menerapkan protokol kesehatan. Tidak hanya wisatawan, pegelola wisata pun dikenakan ekwajiban yang sama.

Berikut ini adalah obyek wisata di Subang Kota yang pas untuk week end bersama anak-anak:

1. Kolam Renang Ciheuluet
Kolam renang Ciheulut yang berada di Jalan Emo Kurniaatmaja, Pasirkareumbi, Subang. Di obyekwisata miik Pemkab ini tersedia  tiga kolam renang dengan ukuran 15 x 25 m untuk dewasa 15x 10m untuk Remaja  dan 10 x 8 m untuk anak-anak. Selain itu di kolam ini juga terdapat kamar mandi, kamar bilas dan kamar ganti.

Tersedia juga musholla, tempat makan atau warung , tempat bermain, serta tempat outbound. Jadi kamu disini juga dapat menikmati area Outbound. Di tempat wisata ini juga terdapat kolam ikan untuk kamu yang suka mancing.

Untuk karcis masuk, untuksatu orang dikenakan Rp20 ribu. Bagi wisatawan diwajikan datang dengan mengenakan masker, dan atau cuci tangan terlebih dahulu.

2. Kolam Renang PeeWee
Kolam Renang ini berada di Jl. Otto Iskandar Dinata atau sekitar 50 meter dari lampu merah Wessel. Seperti halnya Kolam Renang Ciheulet, Pee Wee Swimming Pool ini memiliki tiga kolam renang.

VIDEO: Menikmati Kejernihan Kolam Renang PeeWee Subang

Di kolam renang PeeWee ini juga bisa menikmati sajian kuliner kekinian di Drizz. Mengingat lokasi Kolam Renang dan DRizz berada bersebalahan. Untuk masuk ke kolam renang ini, dikenakan harga karcis Rp15 ribu perorang



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Lakukan satu hal yang menurut Anda tidak bisa Anda lakukan. Gagal melakukanya. Coba lagi!." ~Oprah Winfrey~ https://t.co/CIUhzkeH17
Atlit Subang Sumbang 5 Medali Emas di PON XX Papua, Ini Daftarnya https://t.co/aKmqReoAG7
Dirjen Binapemdes Kemendagari Pantau Pilkades Serentak di Purwakarta https://t.co/3KZ7FCTinO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter