FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Nama Raffi Ahmad kembali menjadi viral lantaran dirinya telah masuk menjadi selebriti pertama yang mendapatkan prgram vaksinasi bersama Presiden Jokowi pada tanggal 13 Januari 2021, namun kehebohan yang terjadi bukan hanya karena hal tersebut, lantas apa?

Beberapa jam pasca penyuntikan vaksin kepada Raffi Ahmad,


BANDUNG, TINTAHIJAU.com - Public figure Ariel Noah dan Risa Saraswati ikut vaksinasi COVID-19 di RSUP Dr. Hasan Sadikin Kota Bandung, Kamis (14/2/2021)

Setelah divaksin, Ariel Noah mengatakan, dia sengaja divaksin lebih awal untuk memberikan kepercayaan lebih kepada masyarakat tentang keamanan dan efektivitas vaksin.

"Mendengar kata vaksin saya awalnya


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Program vaksinas Covid-19 yang dicanangkan pemerintah Indonesia telah dilakukan pada tanggal 13 Januari 2021 kemarin, selain Presiden Jokowi, Raffi Ahmad termasuk yang mendapatkan vaksin pertama.

Namun belakangan Raffi Ahmad menjadi perbincangan di media sosial lantaran dirinya mengunggah foto tengah kumpul-kumpul bersama istrinya dan para

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Usianya masih relatif muda, tapi siapa sangka Pria Kelahiran 2000 ini sudah mengelola usaha dengan omzet Rp5 miliar perbulan dari satu tempat.

Pria itu adalah Riko Rifaldi. Pemuda yang asal Desa Bojongkeding, Kecamatan Tambakdahan, Subang itu kini patut disejajatkan dnegan Pengusaha Muda Sukses

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Usianya masih relatif muda, tapi siapa sangka Pria Kelahiran 2000 ini sudah mengelola usaha dengan omzet Rp5 miliar perbulan dari satu tempat.

Pria itu adalah Riko Rifaldi. Pemuda yang asal Desa Bojongkeding, Kecamatan Tambakdahan, Subang itu kini patut disejajatkan dnegan Pengusaha Muda Sukses di

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Komunitas Rantau Majalengka Korwil Pasundan Kirim Bantuan untuk Korban Longsor Sumedang https://t.co/jC6jBAR1IM
Fakta di Balik Tewasnya Perempuan asal Subang di Denpasar Bali https://t.co/bRDK9xK66s
Update Covid-19 di Kabupaten Subang, Minggu 17 Januari 2021 https://t.co/Kf9tzkNh2Y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter