Lee Min Ho dan Woo Do Hwan Akan Tampil di Drama 'The King: Eternal Monarch'



Jelang penayangan di bulan April mendatang, drama terbaru SBS The King: Eternal Monarch semakin menarik antusias penonton dengan merilis potongan-potongan adegannya. Baru-baru ini, giliran adegan antara Lee Min Ho dan Woo Do Hwan yang dibocorkan.

Pada Kamis (26/03), The King: Eternal Monarch merilis foto teaser yang memperlihatkan chemistry kedua aktor tampan itu. Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon, dan Woo Do Hwan sebagai kepala pengawal kekaisaran bernama Jo Young.

BACA JUGA:
Aksi Awkarin Saat Semprotkan Disinfektan di Tempat Umum
Inilah Sosok Ayu Maulida Putri, Pemenang Putri Indonesia 2020
Mengenal Sosok Puteri Amelia, Putri Pariwisata 2016


Persahabatan mereka rupanya dimulai jauh sebelum Jo Young bertugas sebagai kepala pengawal. Lee Gon dan Jo Young pertama kali bertemu pada usia dini dan tumbuh bersama di istana kekaisaran. Meskipun secara teknis menjadi penguasa dan 'bawahan', kedua teman lama itu bahkan lebih dekat daripada saudara, dengan produser drama menggambarkan mereka sebagai "belahan jiwa".

Namun Lee Gon dan Jo Young harus terus-menerus berjaga-jaga di sekitar orang lain karena jabatan mereka. Suasana berbeda drastis ketika mereka sendirian, di mana bisa bernapas lega tanpa harus bersikap kaku dan menemukan semacam oasis di antara satu sama lain.

Pada foto lainnya menunjukkan Lee Gon yang biasanya keras, tiba-tiba menyerbu masuk ke ruang pribadi Jo Young dengan senyum licik, dan berhasil mengejutkan prajurit berwajah batu itu.

Produser The King: Eternal Monarch berkomentar, "Lee Min Ho dan Woo Do Hwan secara alami dapat menyampaikan hubungan belahan jiwa antara kaisar dan pengawal utamanya, dan mereka menciptakan suasana hangat dalam seluruh proses syuting."

Ia melanjutkan, "Mohon perhatikan Lee Min Ho dan Woo Do Hwan, yang akan menghadapi tantangan membuat transformasi jenis baru melalui akting mereka di The King: Eternal Monarch".

Sumber: YahooNews | Foto:Twitter/LindaWong

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ratusan Botol Miras Disita di Subang Kota pada Malam Takbiran https://t.co/E7hxdUfJVn
Hari Lebaran, Jumlah Positif Covid-19 di Purwakarta Bertambah 1 Orang https://t.co/cW1BNBZpgD
Sempat Ditolak Bidan, Ibu di Subang ini Lahiran di Jalan Jelang Sholat Idul Fitri https://t.co/eEtp53QKiV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter