Ternyata Seperti Ini Sifat Asli Najwa Shihab Dibalik Layar



Najwa Shihab merupakan jurnalis wanita yang dikenal tegas dan tajam saat terlibat wawancara dengan narasumber. Tak jarang, pertanyaan yang ia lontarkan membuat sang penjawab gelagapan dan sulit merangkai kata. Itulah mengapa, dirinya kerap disegani para tokoh, terutama yang berasal dari kalangan politisi.

Di luar profesinya sebagai wartawan, wanita kelahiran 42 tahun silam itu jarang membuka kehidupan pribadinya kepada publik. Bahkan, kata dia, sifat aslinya saat berada di luar acara pun tak banyak yang mengetahuinya. Ia menyebut, Najwa saat memandu acara dan Najwa saat di rumah tidak sepenuhnya sama.

BACA JUGA:
40 Kata Inspiratif Najwa Shihab yang Bikin Semangat
Inilah Sosok Ayu Maulida Putri, Pemenang Putri Indonesia 2020
Mengenal Zhang Yiming, Sosok yang Berada di Balik Aplikasi TikTok


Menariknya, belum lama ini, sopir pribadi Najwa yang telah bekerja dengannya sejak 2016 silam, Niko membeberkan sifat asli wanita berparas cantik tersebut. Menurutnya, Najwa merupakan sosok teladan yang layak menjadi panutan. Bahkan, dirinya bangga bisa menyopiri Najwa ke manapun putri Quraish Shihab itu pergi.

“Kalau saya sih jujur, menjadi suatu kebanggaan bisa (kerja) bareng beliau. Karena beliau ini sosok yang sangat disegani masyarakat,” ujar Niko saat diwawancarai pada program Morning Show Trans7, dikutip Kamis 26 Maret 2020.

Ia juga menyebut, saat sedang menyopiri Najwa, bosnya itu selalu mengingatkan dirinya untuk tetap patuh terhadap aturan lalu lintas. Malah, Najwa tak segan-segan memberikan teguran jika ia kedapatan melanggar rambu jalan.

“Beliau ini orangnya memang tegas. Kalau ada kesalahan, langsung menegur. Tapi itu kalau saya melakukan salah. Sebenarnya saya senang saja, karena tegurannya selalu jadi motivasi buat saya,” terang Niko.

“Kaya misalnya saya ngelanggar masuk jalur busway, pas ketahuan langsung dimarahin,” tambahnya.

Selain mengungkap sifat asli Najwa, Niko juga membeberkan kebiasaan wanita kelahiran Makassar itu saat sedang berada di mobil. Seperti kebanyakan orang pada umumnya, Najwa gemar memainkan ponsel saat berada di perjalanan.

“Dia seringnya main hp, kalau denger musik, biasanya lagu-lagu Barat,” kata dia.

Sumber: 100kpj | Foto: Istimewa

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ratusan Botol Miras Disita di Subang Kota pada Malam Takbiran https://t.co/E7hxdUfJVn
Hari Lebaran, Jumlah Positif Covid-19 di Purwakarta Bertambah 1 Orang https://t.co/cW1BNBZpgD
Sempat Ditolak Bidan, Ibu di Subang ini Lahiran di Jalan Jelang Sholat Idul Fitri https://t.co/eEtp53QKiV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter