Geger Lagu Corona Ciptaan Bimbo 30 Tahun Lalu, Ini Fakta Sebenarnya



Baru-baru ini heboh lagu Corona dari grup musik Bimbo dikabarkan telah ada sejak 30 tahun lalu.  Unggahan lagu tersebut di Youtube langsung dibanjiri ragam reaksi netizen.

Dikonfirmasi mengenai kejelasan lagu tersebut, Acil Bimbo bilang ada informasi yang salah. Dia memastikan lagu tersebut bukan dibuat 30 tahun lalu meski Bimbo telah aktif sejak era 60-an.

BACA JUGA:
Heboh Video Penumpang Bus Tewas Dievakuasi ke RSUD Ciereng Subang
Heboh Soal Penempatan Sel Lucinta Luna, Ini yang Terjadi dengan Sel Transgender di Negara Lain
Panduan Bila Anggota Keluarga Anda Miliki Gejala Corona


"Itu sampai kesalahan itu. Kita baru selesai juga baru bikin seminggu, jadi ada salah ini, jadi kita terus terusan aja (ditanya), tadi juga dapat telepon barusan juga," kata Acil Bimbo saat dihubungi, Jumat (10/4/2020).

"Lagu baru itu," katanya lagi menegaskan.

Bimbo berniat memberikan lagu tersebut untuk Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dalam masa pandemi virus corona di Indonesia. Kabar lagu tersebut telah dibuat sejak 30 tahun lalu juga membuatnya terheran-heran.

"Penginnnya diberikan untuk BNPB gitu. Tadinya begitu, cuman jadi ramai gitu (sudah rilis 30 tahun) salah itu," katanya.

Atas kesadaran para personel Bimbo, lagu bertemakan corona itu akan diberikan kepada BNPB. Acil bilang lagu ini juga bukan untuk dirangkum di album baru.

"Belum (dirilis) itu mah bukan untuk album khusus Bimbo gitu juga, nggak ada. Emang buat BNPB," ujarnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Bimbo menulis lagu Corona sejak 30 tahun lalu. Lirik lagunya pun sangat mirip dengan pandemi virus corona yang tengah mewabah di Indonesia saat ini.

Sumber: matamata

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.