FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Amanda Manopo dan Billy Syahputra Blak-blakan Soal Kisah Cinta Mereka



Amanda Manopo dan Billy Syahputra berbicara terang-terangan soal kisah cinta mereka. Pasangan yang sedang di mabuk asmara itu bahkan mengungkapkan awal perjalanan cintanya dalam di video YouTube Melaney Ricardo.

Sempat dicap sebagai playboy, Billy dengan berani membanding-bandingkan Amanda dengan mantan pacarnya. Tak hanya itu, pemain sinetron Mermaid In Love tersebut juga ikut membahas masa lalu di hadapan Billy. Seperti apa?

BACA JUGA:
Adik Bungsu Gus Dur, KH Hasyim Wahid Wafat
Vernita Syabilla Terseret Kasus Prostitusi
Jadi Sorotan Netizen, Ini 10 Fakta Vernita Syabilla
Apakah Nia Ramadhani Akan Hidup Bahagia Jika Tidak Menikah dengan Ardi Bakrie?

Bandingin Sama Mantan

Amanda Manopo dan Billy Syahputra menjadi pasangan baru yang ramai diperbincangkan publik akhir-akhir ini. Sempat dianggap settingan untuk menaikkan popularitas, perempuan 20 tahun itu tak peduli dan semakin menunjukkan keseriusan hubungannya. Baru-baru ini, Billy mengatakan bahwa ada yang beda dari Amanda yang tidak ia temukan pada mantan pacar sebelumnya.

“Ya gini loh kita jangan samain sih dan memang setiap orang itu beda karakternya masing-masing. Karakter seseorang ya seseorang, karakter Manda ya Manda. Kalau gue liat karakternya Manda itu walaupun umurnya masih dinilah, tapi dia pemikiran sangat luar biasa. Malah gue liat diatas gue umurnya karena dari cara bicara dia dari pemikiran dia,” tutur Billy dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Rabu, 29 Juli 2020.

Tak hanya itu, perempuan kelahiran Jakarta ini secara terang-terangan menyebutkan bahwa ia orang pertama yang mengakui rasa suka pada Billy. Amanda mengatakan bahwa rasa sukanya tumbuh ketika ia pernah memimpikan adik almarhum Olga Syahputra itu selama beberapa kali. Merasa ada yang berbeda, Amanda pun akhirnya menyatakan suka pada Billy lewat video call. Alhasil, pengakuan tersebut membuat Melaney terkejut karena Amanda ternyata memiliki sifat pemberani dalam menyatakan cinta.

“Aku tipe orangnya harus aku yang cinta duluan. Aku akan mundur perlahan-lahan (kalau cowoknya yang ngejar aku duluan). Tapi bener, maksudnya maaf ya sayang kalau bicara soal mantan aku duluan yang suka duluan,” kata Amanda.

Amanda Manopo Sering Belanjain Billy

Rasa cinta perempuan berdarah Manado ini dibuktikan dengan perlakuannya terhadap Billy. Ketika wawancara berlangsung pun, Amanda dengan romantis menyuapi sang kekasih makanan. Bahkan, Amanda mengaku bahwa ia sering menyiapkan makanan untuk Billy yang sibuk syuting. Hal mengejutkan lainnya ialah soal belanja bulanan Billy yang ternyata juga diurus oleh Amanda.

“Belanja bulanan yang biasa dia yang beliin. (Pakai) duit dia, pakai nanya lagi. Duit dia sumpah,” kata Billy.

“Tapi maksudnya kita jangan dilihat materinya lah. Perhatian itu juga bukan cuma kayak ‘kamu udah makan belum?’. Cuma nanya-nanya doang, mending langsung lakuin,” timpal Amanda.

Kenal Amanda Saat Billy Punya Pacar

Tiga bulan yang lalu, Amanda dan Billy juga pernah terlibat dalam satu acara yang dibawakan oleh Melaney Ricardo yang bertajuk Call Me Mel. Pertemuan pertama mereka dikatakan belum memiliki perasaan apapun karena Amanda terlihat jutek dan Billy pun sedang memiliki kekasih.

“Jadi di Call Me Mel itu lu punya pacar, terus pacar lu lu putusin demi Manda?,” tanya Melaney.

Billy pun hanya tersenyum dan enggan menjawab. Tak ingin menimbulkan pertanyaan publik, alhasil Amanda pun menjawab bahwa mungkin Billy belum menemukan kecocokan dengan kekasihnya yang dulu sehingga berpaling padanya.

“Gak tau deh. Engga, mungkin pada saat itu dia mungkin tidak menemukan kecocokan, kenyamanan. Terus aku datang ke kehidupannya, aku juga single aku juga menyatakan perasaanku,” kata Amanda Manopo.

Sumber: intipseleb | Foto: IG @bilsky16

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Perkuat Ekonomi Desa, Pemprov Jabar Kembangkan Desa Digital https://t.co/I8RchrZe1b
PPP Tularkan Gerakan Kebaikan Bagi Generasi Muda Majalengka https://t.co/IGQ2zL0NvW
Jumlah Terkonfirmasi Covid-19 di Indonesia Tembus 240.687 Kasus https://t.co/OijkA7Y3tc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter