FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sepak Terjang dr Jan Rudi, Kandidat Kepala Dinkes Subang

Indeks Artikel

SUBANG, TINTAHIJAU.com - dr Jan Rudi Iskandar menjadi salah seorang dari tiga kandidat Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Subang.

Dari hasil open bidding, selain dr Jan Rudi ada nama dr Maxi dan dr dr Meity Damayanti. Saat ini dr Jan Rudi menjabat sebagai Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes, dr Maxi menjabat Kabid P2P Dinkes dan de Meity Sekretaris Dinkes.

Secara popularitas, nama Jan Rudi lebih cenderung redup dibanding dua kompetitor lainnya. Maklum saja, dr Maxi juga menjabat Jubir Satgas Covid dan dr Meity sebagai Plt Kepala Dinkes.

Sementara nama dr Jan Rudi, lebih akrab di internal Dinkes dan atau Puskesmas di Kabupaten Subang. Lalu, seperti apa sepak terjang dr Jan Rudi?

dr Jan Rudi mengawali karir PNS di Pemkab Subang diawali pada 2001 dengan bertugas di Puskesmas Purwadadi. Pada 2003 hingga 2009 dia dipindahkan ke Puskesmas Pabuaran, dan pada 2012 bertugas di Puskesmas Ciasem, dan kembali berlabuh di Puskesmas Purwadai,

"Jadi sekitar 13 tahun saya bertugas di Puskesmas. Baru tahun 2014 masuk ke RSUD, dan 2018 ke Dinas Kesehatan. Sempat ke Dinas PPKBP3A sekitar empat bulanan," kata dr Jan

Tidak lama bertugas di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak, dr Jan kembali lagi ke Dinkes sebagai Kabid Kesehatan Masyarakat.

 

dr Jan Dianugrahi Sebagai Dokter Teladan... Lanjut....

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bupati Majalengka Lantik 74 Pegawai P3K Penyuluh Pertanian https://t.co/i86iEr8Xk7
Tiga Polsek dan Kasat Narkoba Polres Subang Dimutasi https://t.co/KsoetVFkGA
Tingkatkan Wisatawan, Disparbud Majalengka Gandeng Biro Perjalanan https://t.co/eo01OurECs
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter