FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Inilah 5 Youtuber Tajir Tanah Air yang Hasilkan Milyaran Rupiah Tiap Bulan




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebelumnya tidak terbayang jika menjadi Youtuber bakal bisa menjadi profesi yang menjanjikan, namun seiring dengan perkembangan dan kebijakan Google, YouTuber kini menjadi profesi yang sangat menjanjikan dan dimintai oleh banyak orang.

Profesi sebagai YouTuber mampu mendatangkan pundi-pundi uang hingga mencapai miliaran Rupiah setiap bulan.

Tak sedikit artis Indonesia yang kini juga beralih menjadi YouTuber dan membuat beragam konten menarik.

Bahkan para artis ini bahkan sudah memiliki jutaan pengikut yang setia menanti beragam konten yang ada di kanal YouTube.

Ada sejumlah YouTuber yang memiliki penghasilan yang tinggi di Indonesia. Penasaran ada siapa saja Berikut Insertlive ulas daftar YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (RANS Entertainment)



Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi artis yang kini aktif memproduksi konten di YouTube. Raffi dan Nagita memiliki kanal YouTube bernama RANS Entertainment.

Kanal YouTube Rans Entertainment memiliki 20,6 juta subscriber. Kanal Rans milik Raffi dan Nagita ini sudah memproduksi sekitar 2166 video konten hingga kini.

Raffi dan Nagita mampu menggaet setidaknya 4,15 miliar akun YouTube yang menonton konten di YouTube merka. Rans Entertainment milik Raffi dan Nagita mampu menghasilkan Rp576 juta-Rp9,22 miliar setiap bulan.

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Baim Paula)


Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi artis berikutnya yang juga merambah ke dunia YouTube. Orang tua Kiano Tiger Wong ini memiliki kanal YouTube bernama Baim Paula.

Kanal YouTube Baim Paula memiliki 18,8 juta subscriber. Kanal milik Baim dan Paula ini sudah memproduksi sekitar 1394 video konten.

Baim dan Paula mampu menggaet setidaknya 3,22 miliar akun YouTube yang setia menonton konten di YouTube mereka. Baim dan Paula mampu menghasilkan Rp404 juta-Rp6,47 miliar setiap bulan.

Deddy Corbuzier


Deddy Corbuzier juga menjadi salah satu artis yang juga merambah ke dunia YouTube. Ayah Azka Corbuzier ini memiliki kanal YouTube bernama Deddy Corbuzier yang berisi podcast.

Kanal YouTube Deddy sudah memiliki 14,4 juta subscriber. Kanal milik Deddy ini sudah memproduksi sekitar 849 video podcast.

Deddy mampu menggaet setidaknya 2,45 miliar akun YouTube yang setia menonton. Podcast Deddy mampu menghasilkan Rp301 juta-Rp4,82 miliar setiap bulan.

Ria Ricis (Ricis Official)


Ria Ricis Menjadi salah satu YouTuber yang memiliki pendapatan tinggi di Indonesia. Adik Oki Setiana Dewi ini memiliki kanal YouTube bernama Ricis Official.

Kanal YouTube Ricis sudah memiliki 25,5 juta subscriber. Kanal milik Ricis ini sudah memproduksi sekitar 1351 video konten.

Ricis mampu menggaet setidaknya 3,77 miliar akun YouTube yang setia menonton. Ricis mampu menghasilkan Rp273 juta-Rp4,38 miliar setiap bulan dari YouTube.

Atta Halilintar


Atta Halilintar boleh dibilang menjadi salah satu YouTuber paling terkenal di Indonesia hinga Asia. Atta juga menjadi salah satu YouTuber yang memiliki pendapatan tinggi di Indonesia.

Kanal YouTube Atta sudah memiliki 27,6 juta subscriber. Kanal milik suami Aurel Hermansyah ini sudah memproduksi sekitar 1293 video konten.

Atta mampu menggaet setidaknya 3,32 miliar akun YouTube yang setia menonton. Atta mampu menghasilkan Rp241 juta-Rp3,87 miliar setiap bulan dari YouTube.

Sumber: InsertLive.com

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Begini Respon Menag Yaqut Saat Ditanya Terkait Polemik Muktamar NU https://t.co/hEu3UIK1SK
Diduga Supir Ngantuk, Pajero Sport Hantam Truk di Tol Cipali, 2 Tewas dan 5 Luka Berat https://t.co/2aljakKsJB
Pengungsi Afghanistan Lakukan Aksi Bakar Diri di Depan Gedung UNHCR Medan https://t.co/Woz1dVwzO7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter