1002 Views

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Setelah lima tahun berjalan, agenda tahunan Univesity Festival (UNIFEST) 2019 kembali sukses digelar di Aula Pemda Kabupaten Subang, Ahad (24/2/2019).

Unifest merupakan kegiatan tahunan mahasiswa asal Subang yang kuliah di luar Subang. Event rutin ini sebagai media berbagi informasi seputar dunia kampus, sekaligus dunia perkuliahan. Dengan demikian, siswa kelas akhir SLTA di Kabupaten Subang ini tidak gagap informasi saat mereka melanjutkan studinya di luar Subang.

BERITA TERKAIT:
Sambut Mahasiswa Baru, IMKS Regional Cirebon Soisialisasi ke SMA di Subang
Rekam Potensi Wisata Majalengka jadi Tugas Mata Kuliah Mahasiswa Unma
Himasi Prodi Bahasa Inggris FKIP UNMA Gelar 'Euphoria English Festival'
HIMA PROSA STKIP Subang Rayakan Pengukuhan Hari Jadi Ke-9


"Jadi mereka gak hanya sekedar mencari informasi dengan browsing, melaui kegitan ini mereka bisa mendapatkan informasi langsung dari perwakilan tiap kampus-kampus, supaya lebih puas mendapatkan informasinya," kata Ketua pelaksana kegiatan, Reza Fajar Nugraha kepada TINTAHIJAU.com

Yang menarik, pada Unifest 2019 ini, selain menegnalkan duni kampus dan perkuliahan, panitia yang berasal dari 22 kampus itu menyampaikan seoutar SBMPTN. "Kalo tahun sebelumnya training SBMPTN, sekarang diganti dengan pembahasana soal-soal yang nanti akan keluar di SBMPTN", pungkasnya.

Sementara itu, di bagian luar Pendopo Bupati, digelar pula bazar yang diantaranya berisi seputar informasi dunia kampus.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom

Komentar Anda

Video Lainnya: