Sia-siap! BTS Pop-Up MONOCHROME Bakal Digelar di Jakarta

Army pastinya kamu sudah tahu dong kalau BTS Pop-Up MONOCHROME bakal hadir di Jakarta sebentar lagi. Cek lagi jadwal selengkapnya yuk! (Arsip Metro)

JAKARTA, TINTAHIJAU.com – Para penggemar BTS, atau yang dikenal dengan sebutan Army, pasti sudah tak sabar menantikan kedatangan BTS Pop-Up MONOCHROME di Jakarta. Acara ini akan berlangsung mulai dari tanggal 9 Mei hingga 23 Juni 2024 di METRO Department Store Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

Selama 46 hari tersebut, Army akan dimanjakan dengan berbagai pengalaman tak terlupakan yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Dalam BTS Pop-Up MONOCHROME ini, para penggemar bisa menemukan beragam merchandise eksklusif dan bersifat terbatas. Mulai dari foto eksklusif, t-shirt, sweatshirt, tote bag, pouch, foto canvas, postcard, stiker, magnet poster, chain necklace, dan masih banyak lagi, semuanya bisa didapatkan di pop-up store BTS ini.

Tak hanya di Jakarta, BTS Pop-Up MONOCHROME juga akan hadir di enam negara lainnya di dunia, termasuk Seoul (Korea Selatan), Tokyo (Jepang), Bangkok (Thailand), Los Angeles (Amerika Serikat), dan Manila (Filipina).

Ini adalah kesempatan yang langka untuk para Army di Indonesia dan negara-negara lainnya untuk merasakan langsung euforia dari BTS Pop-Up MONOCHROME.

Jangan sampai ketinggalan, catat waktunya! Pop-up store BTS di METRO Gandaria City akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Persiapkan diri kalian untuk merasakan euforia BTS Pop-Up MONOCHROME yang akan hadir sebentar lagi di Jakarta!