FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Mendikbudristek Nadiem Makarim menyebut dampak pembelajaran jarak jauh (PJJ) membahayakan jika tetap dilanjutkan. Nadiem mengatakan para pelajar terancam ketertinggalan pembelajaran atau learning loss. Ia khawatir dampak buruk itu menjadi permanen karena anak-anak tak kunjung belajar secara ideal.

"Dampak terlalu lama PJJ ini lumayan membahayakan


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Biaya kuliah adalah salah satu faktor pertimbangan calon mahasiswa untuk menetapkan perguruan tinggi tujuan. Sejumlah universitas menetapkan biaya di atas rata-rata seiring fasilitas dan program yang ditawarkan. Beberapa kampus di antara perguruan tinggi tersebut menjadi salah satu universitas termahal di Indonesia.

Universitas swasta termahal

SUBANG. TINTAHIJAU.com - Ada banyak jurusan yang bisa dipilih mahasiswa saat masuk ke perguruan tinggi. Mulai dari jurusan populer hingga jurusan langka.
Memilih jurusan kuliah memang memerlukan banyak pertimbangan. Mulai dari minat, kemampuan, hingga prospek kerja ketika lulus dari perguruan tinggi tersebut.

Di Indonesia, ada jurusan tertentu



SUBANG, TINTAHIJAU.com -  Pemerintah memutuskan memperpanjang kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM hingga 9 Agustus 2021. Lantas bagaimana rencana sekolah tatap muka?

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim mengatakan aturan pembelajaran tatap muka diatur dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) empat menteri dan mengedepankan kehati-hatian serta



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Migo Indonesia memperkenalkan layanan baru. Bernama Migo Belajar menyajikan konten pendidikan di handphone tanpa kuota data.

Pihak Migo mengatakan layanan tersebut untuk menjawab tantangan keterbatasan data dan konektivitas internet di kalangan masyarakat terutama dalam menghadapi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Nantinya pengguna cukup mengunjungi Migo