FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gugus Tugas Covid-19 Subang Buka Suara Soal Event dan Hajatan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Subang menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan event dan hajat warga.

Jubir Gugus Tugas dr Maxi menegaskan, Kabupaten Subang kembali menerapkan Pembatasan Ssosial Berskala Besar (SPBB) proporsional berbasis mikro atau desa sampai 26 Juni 2020 mendatang. "Kita, Subang ini masih ada PSBB Proporsional. Jadi masih tetap harus mentaati protokol kesehatan," kata dr Maxi

Begitu halnya pelaksanaan event dan atau hajatan yang mengundang banyak orang. dr Maxi menegaskan, event dan atau hajatan bisa dilaksanakn dengan catatan harus mengantongi izin dari Gugus Tugas Kecamatan dan Pihak Kepoolisian.

"Harus ada izin dulu dari Gugus Tugas di Kecamatan kemudian ke Polsek. Tapi, karena kita masih PSBB, jumlah yang datang tidak boleh lebih dari 50 orang, kalau di dalam gedung tidak lebih dati 50% dari kapasitas," terangnya.

Tidak selesai sampai di situ, jelas dr Maxi menerangkan, selama pelaksanaan diwajibkan untuk mentaati protokol kesehatan, misalnya mengenakan masker, jaga jarak, menyiapkan hand sanitizer dan cek suhu tubuh. "Protokol kesehatan harus tetap diterapkan, lebih amannya, sabar dulu sampai sudah tidak lagi PSBB," tegasnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kapan Sebenarnya Waktu Terbaik untuk Bercinta? https://t.co/Az2UHTgfu3
Kasus Covid-19 di Subang Bertambah 7 Orang, 2 Orang Diantaranya ASN https://t.co/VgzrjZW5GC
Masa Pandemi Covid-19, Polwan Cantik ini Mengajar Anak-anak di Rumah https://t.co/vSRoEmdoK5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter