FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

MTQ di Tengah Pandemi, Wabup Subang: Panitia dan Peserta Harus Kantongi Surat Bebas Covid-19



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pelaksanaan MTQ XXXVI Tingkat Jabar di Kabupaten Subang akan digelar pada 3-11 September 2020.

Pelaksanaan hajatan tahun di tengah pandemi COvid-19 ini, akan jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Tidak hanya konsep acaranya, tapi peserta MTQ akan dibatasi setiap kontingennya dan hafus membawa Surat Bebas COvid-19 yang disertai dengan bukti hasil SWAB

Wakil Bupati Subang Agus Masykur berharap semua peserta dan panitia yang terlibat bisa mengikuti kegiatan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 sehingga acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi.

"Untuk itu, Kang Akur mengingatkan kepada semua yang akan terlibat, harus memiliki keterangan bebas Covid-19 dengan menyertakan hasil swab test," kata Wabup pada Rapat Gabungan bersama Pemrpov di Aula Oman Syahcroni, Pemkab Subang, Selasa (25/8/20).

Kendati demikian, Wakil Bupati Subang menyampaikan walaupun pelaksanannya di tengah pandemi COvid-19, Wabup berharap pelaksanaan MTQ nanti tidak mengurangi makna dan kekhidmatan.

Informasi yang dihimpun, pelaksanaan Pembukaan MTQ yang rencananya akan digelar pada 3 Agustus nanti, akan dilakukan secara virtual. Gubernur Jabar RIdwan Kamil yang diagendakan membuka MTQ akan membuka di ruang tertutup, sementara para peserta akan mengikuti dari ruang peningapan masing-masing.

Demikian halnya di arena lomba yang keseluruhannya dilaksanakan di ruang tertutup, tidak diperkenankan masuk selain Peserta, Dewan Juri dan panitia.  

MTQ dengan mengusung tema "Mewujudkan Generasi Qurani Menuju Jabar Juara Lahir Bathin dengan Inovasi dan Kolaborasi" akan dilaksanakan tanggal 3-11 September 2020.

Dari MTQ ini diharapkan bisa menghantarkan Perwakilan Jabar untuk ikut serta di MTQ tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 12-21 November di Padang, Sumatera Barat.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Asda 1 Provinsi Jawa Barat, Kepala Biro Pelayanan dan Pengembangan Sosial Jabar, Kepala Kanwil Kemenag Jabar, Ketua Harian LPTQ Jawa Barat, Kepala Kemenag Kabupaten Subang, dan Ketua LPTQ Kab/Kota se-Jawa Barat.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Begini Respon Menag Yaqut Saat Ditanya Terkait Polemik Muktamar NU https://t.co/hEu3UIK1SK
Diduga Supir Ngantuk, Pajero Sport Hantam Truk di Tol Cipali, 2 Tewas dan 5 Luka Berat https://t.co/2aljakKsJB
Pengungsi Afghanistan Lakukan Aksi Bakar Diri di Depan Gedung UNHCR Medan https://t.co/Woz1dVwzO7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter