FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gelar Vaksinasi, Tridjaya Motor Pagaden Siapkan Nasgor Gratis. Catat Waktunya!



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Program vaksinasi terus digenjot Pemkab Subang untuk melewati target 50 persen dari 1.285.199 sasaran.

Hingga 19 Oktober lalu, jumlah yang sudah mengiktui vaksinasi sebanyak 48,27 persen 620.401 orang dari 1.285.199 sasaran. Aartinya masih butuh sekitar 2 persen lagi untuk sampai pada titik aman menuju Level 2.

Untuk mengejar capaiaj hingga 50 persen, bersama TNI/Polri, Pemkab Subang gencar menggelar vaksinasi massal dengan melibatkan lembaga pendidikan, komunitas sekaligus pelaku usaha.

Dalam rangka itu, Dealer Resmi Honda Tridjaya Motor Pagaden menggelar vaksinasi gratis pada Jumat 22 Oktober 2021. 700 Dosis disiapkan guna memfasilitasi ratusan warga yang akan ikut vaksinasi dosis 1 dan dosis 2.

Vaksinasi dengan tajuk “Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli” itu digelar di Cafe Nusantara, halaman belakang Tridjaya Motor Pagaden di Jalan Raya Pagaden. Yang menarik, peserta yang sudah mengikuti vaksinasi, akan mendapat satu porsi nasi goreng secara cuma-cuma

Adapun persyaratan untuk mengikuti vaksinasi diantaranya membawa Foto Copy KTP, membawa kartu BPJS bila ada, membawa kartu vaksin ke 1 (bagi dosis ke 2), membawa surat keterangan domisili khusus KTP luar Subang,dan menyiapkan no HP aktif.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Apreisasi Eksistensi AMSI, Wagub Jabar: Pemerintah dan Pers Harus Berkolaborasi https://t.co/WfIOWFlBJA
Perhatian!, Masyarakat yang Hendak Bepergian Saat Libur Nataru Wajib Bawa SKM https://t.co/2n1vzqsvMx
Tak Perlu Risau Bunda, Inilah Makanan yang Dapat Meningkatkan Produksi ASI https://t.co/9HuRIfJXdx
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter