FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Siswa SMKN 1 Subang Ciptakan Standing Information Board Sistem Digital



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Siswa SMKN 1 Subang sukses menciptakan Standing Information Board. Hasilnya mereka serahkan ke Pemkab Subang.

Kepala SMK Negeri  1 Subang Deden Suryanto memaparkan sejumlah prestasi dan hasil karya siswa SMK Negeri 1 Subang yang telah mampu membuat berbagai produk unggulan diantaranya perangkat video informasi digital (standing digital information) yang dapat membantu menyebarkan informasi secara aktual yang dapat diakses melalui smartphone.

Salah satu hasil inovasi siswa di bidang teknologi digital adalah standing information Board. Karya siswanya itu merupakan papan informasi hasil kolaborasi beberapa kompetensi keahlian di SMKN 1 Subang.

"Ini hasil produk kami, kolaborasi dari setiap jurusan yang ada di SMK Negeri 1 Subang, semoga dapat bermanfaat. Standing Information Board yang kami rancang sangat istimewa, karena menggunakan software dan dapat digunakan secara realtime, artinya, foto atau video dapat langsung di update saat itu juga," kata Deden

Hasil karya anak-anak SMKN 1 Subang diserahkan Kepala Sekolah kepada Bupati Subang H. Ruhimat di Rumah Dinas Bupati, Kamis (22/4/2021). Bupati mengapresiasi atas karya yang dihasilkan para siswa dan seluruh civitas SMK Negeri 1 Subang. Dia menyebutkan, ini merupakan bukti pelajar Subang telah mampu menghasilkan produk teknologi yang bermanfaat serta mendukung kolaborasi dan sinergitas program yang bermanfaat untuk masyarakat Subang.

“Luar biasa, saya sangat mengapresiasi hasil karya siswa ini, saya sangat terkesan dengan Standing Information Board ini, apalagi yang membuatnya siswa dengan beberapa keunggulan yang keren," kata Bupati.

Bupati juga merekomendasikan, ke depan Kantor Kecamatan dan Desa menggunakan Standing Information Board karya anak-anak SMKN 1 Subang ini. "Kedepannya saya akan rekomendasikan untuk seluruh kecamatan bahkan desa untuk merancang dan memesan Standing Information Board ini. Sekali lagi saya bangga, jelas ini merupakan energi positif agar lulusan SMK tidak melulu bekerja di tempat orang lain," tandasnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Merumuskan Pembelaaran IPA Dengan Pendekatan Quranic Socio Science https://t.co/5OXbDrSeKa
Kisah Inspiratif, Pernah Punya Hutang Milyaran dan Jadi Gelandangan Kini Sukses dengan Usaha Skincare https://t.co/3bqMe1lpLq
Prakiraan Cuaca di Subang, Senin 25 Oktober 2021 https://t.co/N1HgI8LZKm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter