FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kampus Horizon Karawang Relawan Untuk Kegiatan Vaksinasi Covid-19



KARAWANG, TINTAHIJAU.COM - Kampus Horizon Karawang menyiapkan relawan vaksinasi covid-19. Ini dilakukan sebagai bagian dari kontribusi kampus dalam menekan penyebaran virus corona.

Ketua STIKes Horizon Karawang, Uun Nurjanah mengatakan Kampus Horizon Karawang akan menjadi sentra vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Karawang. Kegiatan vaksinasi akan dilakukan setiap hari Rabu,Kamis, dan Jumat setiap minggunya.

Selain menyediakan lokasi Kampus, Horizon Karawang akan kembali menerjunkan mahasiswanya sebagai relawan dalam kegiatan vaksinasi tersebut. Sejumlah mahasiswa relawan yang diterjunkan sebagai relawan vaksinator adalah mahasiswa/i STIKes Horizon Karawang dari program studi Ners, S1 Keperawatan, D3 Keperawatan dan D3 Kebidanan.

Pelibatan mahasiswa STIKes Horizon Karawang adalah buah dari kerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Karawang sebagai wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Karawang.

"Kami mendukung penuh program Pemkab Karawang dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan melibatkan mahasiswa, bahkan dosen sebagai relawan tim vaksinator," kata Uun.

Maka selain diterjunkan di Kampus Horizon yang berlokasi di Jl. Pangkal Perjuangan KM. 1 By Pass Karawang - Jawa Barat, para mahasiswa telah diterjunkan di titik-titik sentra vaksinasi Covid-19 lainnya yang sudah ditentukan oleh Dinas Kesehatan Pemkab Karawang.

Mahasiswa STIKes Horizon Karawang yang menjadi relawan vaksinator Covid-19 baik di Kampus Horizon Karawang maupun titik lokasi vaksinasi lainnya di Karawang menyatakan kesiapan, kepuasan dan kebanggaan dapat melayani masyarakat Karawang.

"Menjadi bagian dari tim vaksinator Kabupaten Karawang merupakan hal yang sangat berharga bagi saya sebagai mahasiswa kesehatan. Saya sangat bersyukur bisa turun ke lapangan dan Alhamdulillah materi yang diberikan saat kuliah dapat saya implementasikan pada saat menjadi anggota tim relawan vaksinasi Covid-19,” ujar mahasiswa S1 Keperawatan STIKes Horizon Karawang, Belvi Ibrahim.

 




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jabar Masuk Lima Besar Indeks Keterbukaan Informasi Publik Terbaik di Indonesia https://t.co/Ss5gVP9MlE
Video Arogansi Oknum Anggota Satpol PP Gegerkan Warga, Begini Ulahnya https://t.co/xMo7RriWQ4
Melalui Twitter, Coldplay Undang Jokowi untuk Terlibat di Global Citizen Live https://t.co/3wXJLs1sgw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter