FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wujud Kepedulian di Masa Pandemi, STMIK Horizon Karawang Potong Biaya Kuliah 50% Sampai Lulus!



KARAWANG, TINTAHIJAU.COM - Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir tak dapat dipungkiri juga turut berimbas pada perekonomian masyarakat. Keadaan tersebut dapat saja memupuskan mimpi anak bangsa untuk mengenyam pendidikan berkualitas.

Memahami kendala finansial yang dialami masyarakat akibat dari keadaan tersebut, Horizon Karawang siap mengulurkan tangan bagi para calon mahasiswa lewat Beasiswa Keluarga Horizon.

"Pandemi Corona (Covid-19) tentunya berdampak pada banyak sektor dan berimbas pada melemahnya pendapatan masyarakat. Hal ini tentu saja akan berdampak pada calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, namun terganjal faktor ekonomi dan biaya,” ujar Rolles Herwin, S.Kom, MMSI, Ketua STMIK Horizon Karawang.

Untuk itu telah disiapkan sejumlah slot Beasiswa Keluarga Horizon bagi calon mahasiswa yang mendaftar di STMIK Horizon Karawang agar para calon mahasiswa tak harus memendam cita-citanya lantaran kondisi pandemi yang turut menggerogoti kemampuan finansial keluarga.

“Sebagai bentuk dukungan, semangat, dan kepedulian bagi dunia pendidikan, Yayasan Triputra Persada Horizon melalui STMIK Horizon Karawang akan memberikan beasiswa pendidikan sebesar 50% bagi 100 mahasiswa terpilih,” tambah Rolles.

Sebagai perwujudan kepedulian terhadap masyarakat, Beasiswa Keluarga Horizon yang diberikan untuk calon mahasiswa STMIK Horizon Karawang memang terbilang cukup besar. Yaitu berupa potongan biaya kuliah dan uang SKS sebesar 50%. Beasiswa Keluarga Horizon sebesar 50% tersebut baik untuk
mahasiswa D3 maupun S1.

STMIK Horizon Karawang sendiri menyediakan program studi S1 Informatika, S1 Sistem Informasi, D3 Sistem Informasi, dan D3 Sistem Informasi Akuntansi.

Untuk memastikan agar cita-cita para mahasiswa tidak kandas di tengah jalan, Beasiswa Keluarga Horizon kepada mahasiswa STMIK Horizon Karawang berupa potongan biaya kuliah dan uang SKS sebesar 50% tersebut akan diberikan sepanjang masa kuliah. Yaitu selama 3 tahun untuk mahasiswa D3 dan selama 4 tahun untuk mahasiswa S1.

Cara untuk mendapatkan Beasiswa Keluarga Horizon ini juga cukup mudah. Para calon mahasiswa hanya perlu mendaftar di STMIK Horizon Karawang. Setelah melakukan pendaftaran secara gratis, para mahasiswa yang meminati Beasiswa Keluarga Horison hanya cukup mengisi form saja.

“Semoga generasi muda para calon mahasiswa di Karawang dan sekitarnya dapat memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk bergabung bersama STMIK Horizon Karawang yang didukung dengan
kurikulum unggulan, kaitan erat dengan dunia industri dari Triputra dan Persada Grup, serta afiliasi global dengan kampus-kampus di luar negeri dengan biaya terjangkau," pungkas Rolles.

Selain untuk STMIK Horizon Karawang, Beasiswa Keluarga Horizon juga disediakan bagi para calon mahasiswa yang mendaftar ke STIKes Horizon Karawang. Untuk calon mahasiswa STIKes Horizon Karawang, besaran potongan uang SKS dan uang kuliah dari Beasiswa Keluarga Horizon adalah 30% dengan periode 1 tahun.

STIKes Horizon Karawang adalah institusi pendidikan pertama di Karawang yang menyediakan jurusan keperawatan dan dulu dikenal dengan nama STIKes Kharisma. STIKes Horizon Karawang kini membuka program studi D3 Kebidanan, D3 Keperawatan, Profesi NERS dan S1 Keperawatan.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Gema Sholawat di Malam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sukasari Subang Allahumma Shalli Alaih https://t.co/aMfg2A4NaP
Merumuskan Pembelaaran IPA Dengan Pendekatan Quranic Socio Science https://t.co/5OXbDrSeKa
Kisah Inspiratif, Pernah Punya Hutang Milyaran dan Jadi Gelandangan Kini Sukses dengan Usaha Skincare https://t.co/3bqMe1lpLq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter