FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kapolres Majalengka Ajak PMII Bersinergi Untuk Penanganan Covid-19



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Majalengka melakukan kunjungan ke Kapolres, Senin (23/8/2021).

Mereka langsung ditemui Kapolres Majalengka AKB Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP Jonnaidi di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Senin (23/8/2021).

Ketua Umum PC. PMII Kabupaten Majalengka Sdr. Aep Saepullah menyampaikan PMII siap bersinergi dalam upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti vaksin dari berbagai Vaksin yang dilaksanakan di Faskes dan semoga PC. PMII dengan Stake holder ataupun instansi terkait bisa mencapai target percepatan Vaksinasi.


BERITA LAINNYA:
Baru Menjabat, HMI Majalengka Langsung Temui Kapolres, Ada Apa?
Ribuan Santri di Purwakarta Dilakukan Vaksin
Kabupaten Subang Kembali Terima Vaksin Astra Zenica

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan Polres Majalengka sedang berjuang atau berperang melawaan Covid-19 dengan memberikan himbauan untuk membudayakan Prokes dan sedang mendorong percepatan Vaksinasi yang merupakan program Pemerintah dan agenda Prioritas Polres Majalengka.

Kapolres mengatakan, kepanjangan PMMI diawali dengan hurup P yang artinya Pergerakan. Pergerakan ini diartikan sebagai bergerak dengan tujuan ke arah yang lebih baik. "Terkait vaksinasi saya kedepan rencana mengundang relawan vaksinasi dengan perencanaan sekitar bulan September dimana relawan tersebut akan disebar ke Polsek - Polsek untuk membantu pelaksanaan Vaksinasi," kata Kapolres.

"Terkait sinergitas kita laksanakan sambil berjalan dimana Polres Majalengka siap bersinergi dengan Ormawa yang ada di Wilayah Kabupaten Majalengka, baik dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif atau bersama - sama berjuang dalam memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka," pungkasnya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.







TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Prakiraan Cuaca di Subang, Senin 25 Oktober 2021 https://t.co/N1HgI8LZKm
Terkait Tragedi Penyiksaan Anjing di Aceh, Hotman Paris Ikut Geram https://t.co/87GXxCaPJ1
Viral Sinetron Indonesia Tampilkan Adegan Mirip Squid Game, Banjir Kiritikan Pedas dari Netizen https://t.co/Wubfl8vEDl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter