FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Belajar Tatap Muka Dimulai, Ratusan Murid SMPN 1 Subang Divaksin



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Sudah sepekan, SMPN 1 Subang menggelar pembelajaran Tatap Muka (PTM) setelah Kabupaten Subang dinyatakan berstatus Level 2 PPKM Jawa Bali.

Sebagai upaya antisipasi, pihak SMPN 1 menggelar vaksinasi dengan menggandeng Komandi Distrik Militer (KODIM) 0605 Subang. Vaksinasi ini menyasar 500 siswa.

"Sebelumnya, targetan kami sebanyak 500 siswa. Tapi karena ada yang sakit, usianya tidak memenuhi dan tidak ada izin ortu akhirnya hanya 400. Untuk 100 orang lainnya kita ambil dari SMPN 4 Subang," kata Plt Kepsek SMPN 1 Subang Edi Badrisyah

Edi yang merupakan Kepsek Definitif SMPN 4 Subang itu mengatakan, vaksinasi hari ini merpakan tahap awal. Untuk tahap kedua, kata Edi akan dilakukan dalam waktu dekat ini.


BERITA LAINNYA:
Gubernur Restui Empat Daerah ini Gelar Belajar Tatap Muka, Diantaranya Subang dan Majalengka
95 Persen Sekolah Negeri di Subang Gelar Belajar Tatap Muka
Wabup Subang: Anak-anak Senang dan Antusias Belajar Tatap Muka




Pelaksanaan vaksinasi di SMPN1 Subang mendapat perhatian khusus dari Wakil Bupati Subang dan pejabat Forkopimda. Selain menggelar vaksinasi, mereka juga mengikuti rapat virtual dengan Presiden Joko Widodo.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengatakan, vaksinasi ini dalam rangka ikhtiar untuk melawan virus yang masuk ke dalam tubuh.

"Ini bagian dari ikhtiar kita, untuk bagaimana bisa bertahan atau bisa beradaptasi dengan kondisi pandemi, ini untuk meningkatkan imunitas kita. Kalau kita sehat, imun kita kuat sehingga ketika virus masuk ke tubuh, kita bisa melawan,' kata Agus.

VIDEO: Penampakan Vaksinasi Ratusan Murid SMPN 1 Subang




Komite Sekolah Daeng Makmur mengatakan, di tegah pandemi covid-19 yang belum reda, di satu sisi pendidikan adalah kebutuhan, maka dengan kegiatan vaksinasi sebagai daya penawar atau bisa menghalau virus yang masuk ke dalam ke tubuh.

"Ini biar anak-anak kita kuat, imunnya menigkat sehingga kegiatan belajar tetap berjalan sesuai keinginan kita di tengah kondisi yang belum seopnuhnya normal," jelasnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Prakiraan Cuaca di Subang, Senin 25 Oktober 2021 https://t.co/N1HgI8LZKm
Terkait Tragedi Penyiksaan Anjing di Aceh, Hotman Paris Ikut Geram https://t.co/87GXxCaPJ1
Viral Sinetron Indonesia Tampilkan Adegan Mirip Squid Game, Banjir Kiritikan Pedas dari Netizen https://t.co/Wubfl8vEDl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter