FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ada Universitas Terbuka di Majalengka, Bupati Harap Pendidikan untuk Semua Bisa Terwujud



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM - Bupati Majalengka DR.H.Karna Sobahi,  M. MPd menghadiri Peresmian Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Di Sekolah PGRI Majalengka Kulon Rabu 22/09/2021.

Bupati memaparkan membesarkan sebuah perguruan tinggi tidaklah mudah, karena berbagai regulasi negara mewajibkan perguruan tinggi harus selalu bisa membenahi dari persaingan yang semakin kompetitif.

Dengan perkembangan jaman yang semakin pesat maka peran pendidikan harus terus ditingkatkan apalagi dimasa pandemi sekarang ini.

Bupati berharap dengan keberadaan Universitas Terbuka yang ada di Kabupaten Majalengka, maka terbuka kesempatan buat masyarakat bisa menikmati pendidikan yang terjangkau.

"Pendidikan untuk semua artinya masyarakat di berbagai kalangan bisa menambah ilmu di Universitas Terbuka ini," kata Bupati.

Lebihjauh, Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Majalengka saat ini sedang menyusun program Kabupaten Pendidikan yang sedang dikaji oleh Dinas pendidikan ini wujud sebagai salah satu meningkatkan mutu pendidikan yang berkewalitas.

Sehingga implementasi visi Majalengka dalam meningkatkan indeks pembangunan manusia (IPM) terus meningkat.

Sementara Rektor Universitas Terbuka Prof. Ojat Darojat, M. Bus, Ph. D dalam sambutanya mengatakan bahwa pola pendidikan di Universita Terbuka sampai ke pelosok dengan mengadakan sentra layanan di setiap wilayah.

Dengan biaya kuliah yang sangat terjangkau serta mengedepankan kwalitas mutu pendidikan yang handal maka ini kesempatan kepada yang sudah bekerja untuk meningkatkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi di Universitas Terbuka

"Makanya kita terus membanggun sentra pelayanan di wilayah Kabupaten Majalengka sebagai wujud mendukung Visi Pemerintah Kabupaten Majalengka ," tutur Prof Ojat.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pengamat: DPRD Harus Ikut Tanggung Jawab Soal Realisasi APBD Perubahan https://t.co/kY46uuncET
Hujan Ringan Diprediksi Mengguyur Subang pada Kamis 21 Oktober https://t.co/9FXv5hpNdG
Gelar Vaksinasi, Tridjaya Motor Pagaden Siapkan Nasgor Gratis. Catat Waktunya! https://t.co/xovBB2FaOa
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter