FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom


SURABAYA, TINTAHIJAU.com -- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menghadiri rangkaian Musyawarah Nasional (Munas) VII Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) di Hotel JW Marriot Surabaya, Sabtu (29/5/2021). Dalam acara tersebut, ia mengajak anggota HDCI untuk promosikan wisata Indonesia secara masif.

Menurut Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil,

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Aksi Cepat Tanggap (ACT) hadir di Kabupaten Subang. Pada aksi perdananya memreka meluncurkan program Ramadan 2.0 Aksi Tanpa Batas dengan Kolaboraksi Gerakan Sedekah Pangan Ramadan

Kegiatan ini digelar di Markas Komando Distrik Militer 0602 Subang pada Jumat (9/4/2021). Hadir dalam kegiatan tersebut Personil

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Komite Ekonomi Kreatif Kabupaten Subang resmi terbentuk dan dikukuhkian di Gedung Creative Center, Kamis (1/4/2021).

Keberadaan Komite Ekonomi Kreatif ini memiliki peran pengembangan ekonomi kreatif Kabupaten Subang dan mengarahkan serta mengawal pelaksanaan program aksi pengembangan ekonomi kreatif Subang.

Menurut survei yang dilakukan SBM-ITB bahwa

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Pengurus Yayasan Bina Masyarakat Berdaya (BMB) secara resmi dikukuhkan.  Acara yang dilangsungkan secara terbatas melalui offline dan online ini dilaksanakan di Aula Robithoh SDIT Alamy Subang pada Sabtu, 27 Maret 2021.  

Menurut Ketua Pembina Yayasan BMB Agus Harsanto, kehadiran BMB ini merupakan bagian

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM -  Pengurus Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Majalengka dikukuhkan. Kehadirannya akan mengawal dan mengawasi program Pemerintah.

Deklarasi Pospera sekaligus pengukuhan pengurus di Desa Genteng, Kecamatan Dawuan, Majalengka. Mengingat masih pandemi Covid-19, acara pengukuhan dilakukan secara virtual dan diikuti Pengurus Jabar dan Pengurus lainnya di Jabar.

Ketua

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kinerja Semester 1 Subholding Upstream Pertamina Capai Target https://t.co/nuFifNLLUh
Histeria Bupati Purwakarta atas Kemenangan Greysia/Apriyani https://t.co/dPmUMHCsPl
Pengumuman! PPKM Level 4 Diperpanjang Sampai 9 Agustus https://t.co/YSMcMEHI83
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter